Terjual 60 Persen, LRT City Ciracas Serah Terima Akhir 2022

Kompas.com - 27/08/2021, 21:30 WIB
LRT City Caracas-Urban Signature tipe 1BR seluas 36,75 meter persegi. Adhi Commuter PropertiLRT City Caracas-Urban Signature tipe 1BR seluas 36,75 meter persegi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti menjadwalkan serah terima menara Azure LRT City Ciracas pada akhir 2022.

Hal ini menyusul progres konstruksi apartemen yang telah mencapai tahap penyelesaian dan ditargetkan tuntas akhir tahun 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Project Director LRT Ciracas Chaerul Annas mengungkapkan hal itu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Perluas Jangkauan Pasar, ACP Tunjuk Travelio Kelola LRT City Ciracas

"Selain itu, meski pandemi Covid-19 belum usai, Menara Azure telah terjual 60 persen dari total 1.087 unit yang dipasarkan," kata Annas.

Selain menara Azure, Adhi Commuter Properti juga tengah membangun dan memasarkan menara Beige sebanyak 543 unit.

Kedua menara ini merupakan bagian dari pengembangan mixed use development LRT City Ciracas yang mencakup total lima menara apartemen dengan jumlah 3.600 unit, komersial ritel seluas 9.300 meter persegi, pusat gaya hidup, ruang terbuka hijau, dan sejumlah fasilitas lainnta.

Annas menjelaskan, khusus untuk apartemennya, tengah dipasarkan tipe studio hingga unit dua kamar tidur dengan harga serentang Rp 500 juta-Rp 1,1 miliar.

Bersamaan dengan perayaan 76 tahun Indonesia Merdeka pada Agustus ini, perusahaan  juga memberikan kemudahan untuk konsumen.

"Antara lain bebas uang muka, bebas angsuran, bebas produk furnitur, bebas biaya akad, hingga undian beli apartemen dapat apartemen,” kata Annas.

LRT City Ciaracas dikembangkan dengan konsep TOD yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang beroperasi pertengahan 2022.

Kawasan pengembangan ini menempati area seluas 6,2 hektar, di mana 45 persen di antaranya merupakan ruang terbuka hijau.

 

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.