Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terjual 60 Persen, LRT City Ciracas Serah Terima Akhir 2022

Hal ini menyusul progres konstruksi apartemen yang telah mencapai tahap penyelesaian dan ditargetkan tuntas akhir tahun 2021.

Project Director LRT Ciracas Chaerul Annas mengungkapkan hal itu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/8/2021).

"Selain itu, meski pandemi Covid-19 belum usai, Menara Azure telah terjual 60 persen dari total 1.087 unit yang dipasarkan," kata Annas.

Selain menara Azure, Adhi Commuter Properti juga tengah membangun dan memasarkan menara Beige sebanyak 543 unit.

Kedua menara ini merupakan bagian dari pengembangan mixed use development LRT City Ciracas yang mencakup total lima menara apartemen dengan jumlah 3.600 unit, komersial ritel seluas 9.300 meter persegi, pusat gaya hidup, ruang terbuka hijau, dan sejumlah fasilitas lainnta.

Annas menjelaskan, khusus untuk apartemennya, tengah dipasarkan tipe studio hingga unit dua kamar tidur dengan harga serentang Rp 500 juta-Rp 1,1 miliar.

Bersamaan dengan perayaan 76 tahun Indonesia Merdeka pada Agustus ini, perusahaan  juga memberikan kemudahan untuk konsumen.

"Antara lain bebas uang muka, bebas angsuran, bebas produk furnitur, bebas biaya akad, hingga undian beli apartemen dapat apartemen,” kata Annas.

LRT City Ciaracas dikembangkan dengan konsep TOD yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang beroperasi pertengahan 2022.

Kawasan pengembangan ini menempati area seluas 6,2 hektar, di mana 45 persen di antaranya merupakan ruang terbuka hijau.

https://properti.kompas.com/read/2021/08/27/213000221/terjual-60-persen-lrt-city-ciracas-serah-terima-akhir-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke