Greenwoods Rilis Brand Perumahan Bersubsidi Bale’Arsa

Kompas.com - 19/08/2021, 17:00 WIB
Ilustrasi brand Perumahan Bersubsidi, Bale? Arsa yang diluncurkan oleh Greenwoods Group Greenwoods GroupIlustrasi brand Perumahan Bersubsidi, Bale? Arsa yang diluncurkan oleh Greenwoods Group

JAKARTA, KOMPA.com - Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Greenwoods Group  meluncurkan brand baru, Bale’Arsa, pada kuartal III-2021.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (19/08/2021), CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjelaskan, kehadiran Bale’Arsa akan melengkapi pengembangan perusahaan, sesuai segmentasi pasar yang menjadi bidikan utama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diketahui, saat ini Greenwoods Group sudah memiliki tiga brands andalan yaitu Aria,  Citaville, dan Damara Village. Ketiganya memiliki segmen pasar tersendiri.

Aria merupakan proyek perumahan untuk kelas menengah ke atas. Kemudian Citaville, perumahan affordable yang diperuntukan bagi profesional muda. Sedangkan Damara Village adalah perumahan modern bernuansa eksklusif.

Baca juga: Pasar Holiday Home di Bali Menjanjikan, Greenwoods-Alaya Rilis Hunian Resor 7 Juta Dolar AS

Menurut Okie, Bale'Arsa akan menjadi brand perumahan bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Selain memperluas pengembangan usaha, perluncuran brand ini adalah upaya nyata Greenwoods Group dalam mempermudah masyarakat kelas menengah bawah untuk memiliki rumah.

“Kendati brand ini menyasar segmen MBR tetapi kualitasnya tetap terjamin. Bangunan sudah double dinding dan desain rumah juga tampil lebih elegan dan menarik,” ujarnya.

Karena itulah, brand perumahan ini diklaim cocok bagi pasangan muda serta generasi milenial karena tidak terlihat seperti rumah subsidi pada umumnya.

Okie mengatakan, kehadiran Bale'Arsa merupakan bukti komitmen Greenwoods Group dalam mendukung Program Rumah Bersubsidi oleh pemerintah.

Perumahan ini bisa dimiliki MBR melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan cicilan Rp 1 jutaan per bulan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.