Kompas.com - 23/07/2021, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Turut mendukung upaya pemerintah dalam memerangi pandemi, pengembang properti Gapuraprima Group menggelar vaksinasi Covid-19.

Bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, vaksinasi kali ini berlokasi di The Belleza Permata Hijau, Jakarta, Jumat (23/07/2021).

Dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, pemilik Gapuraprima Group Rudy Margono menjelaskan program vaksinasi ini diadakan bagi warga dan karyawan yang bekerja di lingkungan Permata Hijau,

“Melalui CEO Group Indonesia, bekerja sama dengan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPRS) Bellezza dan building management Bellezza, mengajukan program vaksinasi ke dinas kesehatan DKI Jakarta,” ujar Rudy. 

Baca juga: 4 Hari, Waskita Gelar Vaksinasi Massal di Kelurahan Cipinang Cempedak

Sementara itu, President director Gapuraprima Group Arvin F Iskandar mengatakan,  program vaksinasi Covid-19 ini, merupakan salah satu wujud corporate social responsibility (CSR) Gapuraprima Group.

"Kontribusi yang dipilih adalah menyediakan lokasi vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kami ikut mendukung percepatan program vaksinasi yang digulirkan pemerintah,” jelas Arvin.

Gapuraprima Group berharap lewat vaksinasi Covid-19 yang berjalan sesuai rencana pemerintah, pemulihan ekonomi nasional dan sektor properti juga dapat diwujudkan.

Arvin menambahkan, vaksinasi Covid-19 kali ini menargetkan dapat menjangkau sekitar 600-700 orang peserta.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Gapuraprima Group tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. 

Kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksinasi dosis dua bagi warga berusia 18 tahun ke atas yang telah mengikuti vaksinasi pada 24 Juni 2021.

Sedangkan vaksinasi pada Senn (26/07/2021) mendatang merupakan vaksinasi dosis pertama untuk usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi mulai dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga selesai. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.