Rumah Naomi Osaka Punya Banyak Bukaan dan Berdinding Kaca

Kompas.com - 19/07/2021, 21:00 WIB
Rumah milik petenis asal Jepang, Naomi Osaka. Berlokasi di Beverly Hills, hunian ini mengusung gaya arsitektur abad pertengahan, yang memiliki banyak bukaan. LoonyRumah milik petenis asal Jepang, Naomi Osaka. Berlokasi di Beverly Hills, hunian ini mengusung gaya arsitektur abad pertengahan, yang memiliki banyak bukaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Petenis Jepang, Naomi Osaka, tak hanya lihai bertanding di lapangan. Ia juga ternyata memiliki hunian dengan desain abad pertengahan yang menawan.

Seperti dikutip dari Loony, Senin (19/07/2021), Osaka membeli rumah yang berlokasi di Beverly Hills ini dari penyanyi pop Nick Jonas seharga 6,9 juta dollar AS pada tahun 2019.

Selama pandemi berlangsung, wanita berdarah Haiti ini banyak menghabiskan waktu di rumah mewahnya dan sering menggunggah foto di akun instagramnya.

Rumah ini memiliki luas 383,59 meter persegi. Awalnya, hunian ini dibangun pada tahun 1965, kemudian direnovasi total pada tahun 2015 lalu.

Baca juga: Mengintip Arsitektur Kota Livorno, Kampung Halaman Kapten Tim Azzurri

Pengusaha LA, Jason Lev dengan bantuan firma arsitektur Space International dan tim desain di Ground Up LA mengubah hunian ini menjadi tempat tinggal minimalis dan indah.

Rumah ini berisi tiga kamar tidur, empat kamar mandi, halaman berumput, ruang teras untuk berjemur, dan kolam renang infinity yang dilengkapi dengan spa serta halaman seluas 0,49 hektar di sekelilingnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gaya arsitektur abad pertengahan mendominasi hunian dengan banyak bukaan. Dinding kaca di seluruh rumah membuat interior dan eksterior terasa seperti satu dan sama.

Ruang kerja dalam rumah ini memiliki bukaan langsung ke kolam renang dan area teras tertutup.

Kamar tidur utama juga dibuat sedekat mungkin dengan alam dimana terdapat dinding kaca geser sebagai pengganti dinding konvensional.

Tapi, tetap aspek keamanan menjadi perhatian karena terdapat kamera pengawas di setiap sudut rumah.

Rumah ini terletak di lingkungan yang disebut Kantor Pos Beverly Hill, yang merupakan daerah pinggiran kota.

Nama Naomi Osaka menjadi bahan perbincangan di dunia internasional setelah pada tahun 2018, ia berhasil mengalahkan petenis kawakan, Serena Williams di partai final AS Terbuka.

Pada 2019, dia masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di Time, dan tahun berikutnya, dia dinobatkan sebagai Sportsperson of the Year oleh Sports Illustrated.

Naomi Osaka dipastikan akan jadi salah satu andalan Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020. Laga di tanah airnya ini akan menjadi debut bagi wanita kelahiran 16 Oktober 1997 tersebut.

 



Sumber Lonny
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X