Synthesis Development Hadirkan Residensial Bergaya Skandinavia

Kompas.com - 17/07/2021, 17:00 WIB
Kawasan hunian landed house Synthesis Huis, Tipe Lang (6x15m). Kawasan ini dirancang dengan gaya Skandinavia dan berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur. Synthesis DevelopmentKawasan hunian landed house Synthesis Huis, Tipe Lang (6x15m). Kawasan ini dirancang dengan gaya Skandinavia dan berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan perumahan dengan arsitektur Skandinavia akan segera hadir di Jakarta.

Proyek baru ini bernama Synthesis Huis, yang merupakan produk dari pengembang Synthesis Development.

Langgam arsitektur yang diadopsi adalah gaya skandinavia, yang memungkinkan penghuni bisa mendapatkan suasana interior minimalis klasisk, taman tematik bernuansa Aurora, serta lingkungan hijau dengan kontur tanah dinamis.

Namun Synthesis memastikan produk baru ini tidak hanya menekankan pada gaya, melainkan lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan.

Baca juga: WNA Jepang Hengkang dan Dampaknya terhadap Nasib Sektor Properti

Hal ini diwujudkan dengan penyediaan area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam.

“Dengan lingkungan bergaya Skandinavia, ditambah fasilitas menarik menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian sehat yang fungsional dan bergaya,” papar General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi, dalam keterangan yang dikutip Kompas.com, Sabtu (17/07/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa fasilitas yang akan melengkapinya antara lain outdoor gym, playground, dan club house.

Synthesis menawarkan pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada Senin, (26/7/2021).

Synthesis Huis menempati area seluas 3,3 hektar dan berlokasi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Lokasi Synthesis Huis berada dekat dengan berbagai fasilitas penunjang seperti layanan kesehatan, pusatpendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, hingga sarana hiburan dan destinasi wisata.

Baca juga: Rumah Dua Lantai di Kemang Bogor, Dibanderol Rp 450 Jutaan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X