Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Synthesis Development Hadirkan Residensial Bergaya Skandinavia

Proyek baru ini bernama Synthesis Huis, yang merupakan produk dari pengembang Synthesis Development.

Langgam arsitektur yang diadopsi adalah gaya skandinavia, yang memungkinkan penghuni bisa mendapatkan suasana interior minimalis klasisk, taman tematik bernuansa Aurora, serta lingkungan hijau dengan kontur tanah dinamis.

Namun Synthesis memastikan produk baru ini tidak hanya menekankan pada gaya, melainkan lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan.

Hal ini diwujudkan dengan penyediaan area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam.

“Dengan lingkungan bergaya Skandinavia, ditambah fasilitas menarik menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian sehat yang fungsional dan bergaya,” papar General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi, dalam keterangan yang dikutip Kompas.com, Sabtu (17/07/2021).

Beberapa fasilitas yang akan melengkapinya antara lain outdoor gym, playground, dan club house.

Synthesis menawarkan pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada Senin, (26/7/2021).

Synthesis Huis menempati area seluas 3,3 hektar dan berlokasi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Lokasi Synthesis Huis berada dekat dengan berbagai fasilitas penunjang seperti layanan kesehatan, pusatpendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, hingga sarana hiburan dan destinasi wisata.

Agar para penghuni bisa merasakan kenyamanan dan keamanan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan One Gate System dan Access Card.

Terdapat tiga tipe yang ditawarkan yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m) dan Tipe Lang (6X15m).

Selain Synthesis Huis, Synthesis Development juga tengah menyelesaikan beberapa proyek hunian meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

Misalnya, Synthesis Homes, di Ciputat, Tangerang Selatan. Kini pembangunannya sudah masuk tahap Serah Terima Unit sejak April 2021 lalu.

Proyek lainnya adalah Samara Suites, apartmen bisnis yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta. Prosesnya sudah mencapai hampir 90 persen penyelesaian.

https://properti.kompas.com/read/2021/07/17/170000421/synthesis-development-hadirkan-residensial-bergaya-skandinavia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke