Kompas.com - 12/06/2021, 16:00 WIB
Shirley Sagita Antono, Director PT Prasetya Gema Mulia dan selaku brand principal Carta Laminates dan Handhy Hardian, Desainer studiohand saat menjelaskan produk Carta di showroom Carta yang berada di SOUTH78, Serpong. VIVEREShirley Sagita Antono, Director PT Prasetya Gema Mulia dan selaku brand principal Carta Laminates dan Handhy Hardian, Desainer studiohand saat menjelaskan produk Carta di showroom Carta yang berada di SOUTH78, Serpong.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan perjalanan tiga tahun memenuhi kebutuhan interior konsumen Indonesia, Carta Laminates berkolaborasi dengan desainer interior dan produk Handhy Hardian menggelar pameran instalasi seni “Unity through Creativity.”

Selain eksibisi seni, momen ini juga diramaikan dengan rangkaian kegiatan lainnya, seperti lifestyle and design workshop serta photo competition yang terbuka untuk semua kalangan, dari desainer interior, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pameran dan kompetisi dimulai sejak tanggal 11 Juni hingga 20 Juni 201 di gedung SOUTH78, Gading Serpong, Tangerang.

Managing Director VIVERE Group William Simiadi mennyampaikan antusiasmenya mengenai perkembangan Carta Laminates di Indonesia.

Baca juga: Ketahui Sederet Keuntungan Furnitur Kayu

“Sebagai bagian dari VIVERE Group yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari tiga dekade, Carta Laminates hadir sebagai salah satu bentuk perwujudan kami di setiap rumah di Indonesia," kata William dalam siaran pers, Sabtu (12/06/2021).

William melanjutkan, Carta Laminates akan terus berinovasi dalam memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Eksibisi kali ini adalah langkah awal untuk merintis design-driven community. William yakin ke depannya, Carta Laminates akan mampu menjadi trend-setter yang membawa penggunanya untuk lebih kreatif, lebih modern, dan lebih inspiratif.

Desainer studiohand Handhy Hardian menciptakan instalasi seni menggunakan berbagai produk high pressure laminate (HPL) rilisan Carta Laminates.

“Karya ini hadir dalam bentuk labirin, setiap sisi dan sudut memberikan pengalaman dan perspektif tidak sama, seperti sebuah perjalanan yang punya ceritanya sendiri," ujar Handhy.

Komposisi beberapa objek dengan warna dan tekstur berbeda bagaikan perjalanan menelusuri kehidupan penuh dinamika.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.