Kompas.com - 07/06/2021, 15:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk atau LPKR mendulang kinerja positif dalam peluncuran rumah milenial seharga Rp 650 jutaan yakni, Cendana Parc, di Lippo Village.

Kinerja positif ini ditandai dengan terjualnya 460 unit rumah Cendara Parc yang ditawarkan atau sold out dalam kurun waktu lima jam.

CEO LPKR John Riady mengatakan, penjualan Cendana Parc ini bahkan mengalami oversubscribed hingga dua kali lipat.

Dia pun menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat kepada produk berkualitas persembahan LPKR.

Baca juga: Lippo Luncurkan Cendana Parc, Rumah Milenial Dua Lantai DP 0 Persen

"Kami berterima kasih kepada para pembeli Cendana Parc," ujar John dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (07/06/2021).

Lewat Cendana Parc, LPKR memberikan desain terbaik sebagai rumah sehat dua lantai dengan harga terjangkau.

John menjelaskan, kolaborasi dua desainer terkemuka Alex Bayu dan Karl Princic berhasil memadukan keharmonisan alam dan urban-lifestyle (gaya hidup perkotaan) bagi kaum milenial yang merupakan pengguna akhir Cendana Parc.

Berlokasi di tengah kota mandiri Lippo Village, Cendara Parc telah dilengkapi fasilitas yang matang.

Menurut John, Cendana Parc tidak hanya dijadikan tempat tinggal, namun juga potensial sebagai investasi pada masa depan.

Atas terjualnya seluruh unit Cendana Parc ini, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para konsumen yang sudah berminat namun belum mendapatkan unit.

"Kami segera mempersiapkan produk unggulan Cendana Series berikutnya yaitu Cendana Parc Phase 2 dan kami akan memberikan prioritas kepada konsumen yang saat ini belum kebagian unit,” tutupnya.

Peluncuran Cendana Parc ini menggandeng beberapa institusi pembiayaan seperti Bank Nobu, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Dubai, Asiatic dan Ciptadana.

Seluruh bank tersebut memberikan fasilitas uang muka atau down payment (DP) 0 persen dan cicilan mulai Rp 3,5 juta per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.