IKEA Kota Baru Parahyangan Buka 28 Maret, Cek Cara Registrasinya!

Kompas.com - 23/03/2021, 19:00 WIB
President Director PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall sedang memperkenalkan area Teras Indonesia kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil, dan Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E Marina Berg di toko IKEA Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat pada hari Rabu (24/2/2021). Teras Indonesia merupakan program kemitraan flagship antara IKEA dengan pelaku UMKM yang dapat menjual produk-produknya di toko IKEA. Dok. IKEA Indonesia.President Director PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall sedang memperkenalkan area Teras Indonesia kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Ibu Atalia Praratya Ridwan Kamil, dan Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E Marina Berg di toko IKEA Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat pada hari Rabu (24/2/2021). Teras Indonesia merupakan program kemitraan flagship antara IKEA dengan pelaku UMKM yang dapat menjual produk-produknya di toko IKEA.

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat akan segera dibuka untuk umum, Minggu (28/3/2021).

Hal ini sebagaimana dikutip Kompas.com dari laman Instagram resmi IKEA Indonesia, @ikea_id, Selasa (23/3/2021).

"Hei, Bandung! Rumah untuk IKEA akan hadir di Kota Baru Parahyangan pada 28 Maret 2021," tulis akun tersebut.

Untuk mendatangi flagship store IKEA tersebut, para pengunjung wajib melakukan registrasi daring.

Registrasi daring ini dilakukan untuk menjamin kesehatan dan keamanan pengunjung maupun co-worker IKEA.

Hal ini juga bertujuan demi mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran Pandemi Covid-19.

Sistem registrasi daring ini memiliki kuota pengunjung terbatas untuk mengamankan kapasitas jarak sosial di toko tak lebih dari 1.000 pengunjung per sesi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, jam operasional di IKEA Kota Baru Parahyangan mulai berlaku pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca juga: Warga Bandung, Siap-siap IKEA Bakal Buka Gerai Semester I

Registrasi daring ini terdiri dari empat sesi setiap harinya dengan maksimal 4.000 pengunjung. Setiap sesi memiliki waktu berbelanja di dalam toko selama maksimal tiga jam.

Sesi pertama akan dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, sesi kedua dimulai pukul 12.00-15.00 WIB, sesi ketiga dimulai pukul 15.00-18.00 WIB, serta sesi keempat dimulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Lantas, bagaimana cara registrasi daring untuk mengunjungi IKEA Kota Baru Parahyangan?

  1. Kunjungi website IKEA yaitu ikea.co.id, kemudian pilih sesi berapa yang Anda inginkan dan isi formulir pernyataan kesehatan.
  2. Setelah registrasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan notifikasi di e-mail dengan QR code (kode QR).
  3. Pengunjung harus menunjukkan kode QR yang dikirim melalui e-mail sebelum memasuki toko. 
  4. Lalu, pengunjung akan melakukan check-in di pintu masuk toko berupa melakukan cuci tangan atau diberikan hand-sanitizer, pindai kode QR, serta dicek suhu tubuh.
  5. Selanjutnya, pengunjung akan diberikan stiker sesuai dari sesi yang dipilih (beda sesi, beda warna).
  6. Pengunjung akan mendapatkan notifikasi di e-mail sebagai pengingat saat 30 menit sebelum sesi berakhir.
  7. Co-worker IKEA akan mengarahkan pengunjung untuk memindai kode QR sebelum meninggalkan toko.



Sumber IKEA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X