Agung Podomoro Tawarkan Diskon 30 Persen di 11 Proyek Properti

Kompas.com - 10/03/2021, 21:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merespons insentif Pemerintah berupa subsidi pajak pertambahan nilai (PPN), dan rasio LTV/FTV 100 persen, Agung Podomoro Group menawarkan diskon hingga 30 persen untuk sebelas proyek properti yang tengah dipasarkan.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan diskon harga ini diberlakukan untuk melanjutkan tren positif penjualan yang sudah terjadi sejak 2020.

"Kami optimistis, tahun ini Agung Podomoro bisa lebih mengoptimalkan penjualan properti di sebelas proyek yang sedang dikebut pembangunannya,” ujar Agung dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Kamis (10/03/2021).

Baca juga: Agung Podomoro Land Cetak Penjualan Rp 3,5 Triliun Sepanjang 2020

Ke-11 proyek dimaksud tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View Depok, Kota Podomoro Tenjo Bogor, Vimala Hills Bogor, dan Podomoro City Deli Medan.

Kemudian Soho Pancoran Jakarta, Borneo Bay City Balikpapan, Grand Madison, Bukit Mediterania Samarinda, Orchard Park Batam, dan Harco Sky Residence.

"Dengan berbagai relaksasi dari pemerintah dan dari pelaku industri ini semoga kita bisa bersama-sama membangkitkan industri properti dan perekonomian Indonesia," imbuh Agung.

Seluruh properti unggulan Agung Podomoro dirancang dengan konsep living in style, yang harapannya dapat memberikan solusi dan kenyamanan hidup.

Di tengah tantangan krisis kesehatan akibat pandemi, hunian-hunian yang mendukung kehidupan yang lebih sehat dan aman menjadi prioritas utama masyarakat.

“Kami terus konsisten membangun hunian-hunian hijau, menyatu dengan alam dan berada di lokasi strategis yang didukung oleh infrastruktur matang. Value itulah yang membuat peminat proyek properti Agung Podomoro tetap tinggi saat pandemi ini,” jelas Agung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.