Kompas.com - 09/03/2021, 18:30 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCK/SIMEZ78Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk mencatatkan penjualan rumah Cendana Icon, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, 85 persen dalam sehari dari total 700 unit.

Chief Operating Officer PT Lippo Karawaci Tbk Rudy Halim mengatakan, pencapaian tersebut merupakan bukti bahwa Lippo  Village tetap menjadi incaran masyarakat milenial dan kelas menengah.

Menyusul pencapaian serupa dari tiga proyek, dua di antaranya merupakan rumah tapak dan satu apartemen sebelumnya pada Tahun 2020.

Baca juga: Dituding Penyebab Banjir Kemang, Lippo: Kalau Tidak Ngerti, Jangan Sok Tahu

"Sebelumnya klaster Cendana Homes dan Cendana Peak terjual pada bulan Juli dan September tahun lalu," kata Rudy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (09/03/2021).

Rudy menyebut Cendana Icon merupakan rumah tapak bergaya milenial dengan ukuran luas tanah mulai 60 meter persegi hingga 127,5 meter persegi.

Cendana Icon terdiri dari 700 unit dengan tiga pilihan tipe, Icon Villa, Icon Residence dan Icon Cottage dengan harga mulai dari Rp 599 juta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap unit didesain dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 4 kamar tidur dengan luas tanah bervariasi.

Mulai dari 60 meter persegi, 82,5 meter persegi, 84 meter persegi, 97,5 meter persegi, 112,5 meter persegi dan 127,5 meter persegi.

 

Adapun Lippo Village merupakan perumahan skala kota seluas 1.300 hektar yang telah dilengkapi pusat perbelanjaan, rumah sakit, fasilitas pendidikan, perkantoran, dan area komersial lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X