Kompas.com - 01/02/2021, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land meluncurkan ruko Tabespots sebagai sentra ekonomi bagi klaster Invensihaus dan Inspirahaus di Kawasan Tabebuya BSD City, Tangerang, Banten.

Ruko Tabespots tersebut dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau penghuninya kluster perumahan di sekitarnya.

"Tabespot secara resmi akan dirilis Februari ini," kata CEO Residential BSD City Sinarmas Land Theodore G Thenoch dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Senin (01/02/2021).

Theodore menjelaskan, Tabespots dirancang dengan ruang terbuka bernuansa alam yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari bekerja atau sekadar hangout.

Lokasinya tepat di seberang Danau Vanya Park, sehingga sebagian besar unitnya memiliki suasana resor.

Baca juga: Sinarmas Janjikan Serah Terima Apartemen Klaska Mei 2021

Produk tersebut memiliki fitur double skin pada fasad bangunan guna menahan terik matahari.

Tapi fitur itu tetap mengakomodasi udara dan sinar matahari agar mengalir lancar ke dalam ruangan.

Selain itu, terdapat juga fitur triple terrace di setiap lantainya sehingga dapat menambah kenyamanan.

"Setiap unit juga didesain dengan fleksibilitas berupa akses terpisah di setiap lantai yang memungkinkan untuk memilik bisnis yang berbeda di setiap unit," jelas Theodore.

Tabespots akan menjadi salah satu area komersial dengan tingkat trafik tertinggi di wilayah ini. Keberadaannya dekat dengan area CBD yang merupakan fokus pengembangan BSD City.

Lokasinya berada di jalur utama yang dilalui oleh ribuan penduduk di wilayah sekitar BSD City dari Gading Serpong, Legok, dan Curug.

Tabespots juga akan dikelilingi lebih dari 5.000 unit residensial yang dihuni sekitar 149.000 penduduk dalam rentang usia 13-65 tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.