Liburan Akhir Tahun di Rumah, Ini 3 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Kompas.com - 30/12/2020, 11:30 WIB
Aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan meski di rumah saja. MR. DIY Indonesia Aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan meski di rumah saja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, selalu menjadi momen liburan keluarga paling ditunggu.

Namun di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, membuat lingkup aktivitas liburan akhir tahun 2020 ini jadi terbatas.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir kehilangan kebahagiaan liburan akhir tahun karena tidak bisa ke mana-mana atau tidak bisa bertemu dengan keluarga besar di kampung.

Anda masih tetap bisa membuat waktu libur menyenangkan bersama dengan orang-orang tersayang.

Caranya, melakukan berbagai macam aktivitas yang membuat Anda semakin produktif dan tidak jenuh berada di rumah.

Baca juga: Libur Nataru #DiRumahAja? Anda Bisa Meriahkan dengan 5 Dekorasi Ini

MR. DIY Indonesia salah satu perusahaan ritel perlengkapan rumah tangga di Indonesia membagikan tips liburan singkat, hemat dan menyenangkan bersama keluarga meski di rumah saja.

1. Dekorasi kembali rumah untuk hadirkan semangat sambut Tahun Baru 2021

Selama pandemi, mungkin Anda bosan melihat kondisi rumah yang tampak monoton setelah berbulan-bulan digunakan untuk Work from Home (WFH) atau Pembelajaran Jarak Jauh bagi si buah hati.

Namun, tak perlu risau, liburan singkat justru berarti lebih banyak waktu yang bisa Anda habiskan secara produktif di rumah.

Bagi para orangtua, Anda dapat memanfaatkan momen liburan ini untuk mengajak seluruh anggota keluarga mendekorasi kembali ruangan di rumah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X