Libur Nataru #DiRumahAja? Anda Bisa Meriahkan dengan 5 Dekorasi Ini

Kompas.com - 16/12/2020, 09:30 WIB
Gunakan dekorasi dinding fungsional Dok. IKEA Indonesia.Gunakan dekorasi dinding fungsional

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski Pandemi Covid-19 belum melandai, Anda tetap bisa menikmati momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ( Nataru) dengan berkumpul bersama keluarga di rumah.

Agar rumah tak terasa membosankan selama momen tersebut, ciptakan nuansa baru dengan dekorasi sederhana nan cantik di rumah.

Dekorasi Natal tak harus rumit dan mahal seperti membeli meja atau kursi baru, Anda cukup menambahkan sedikit ornamen untuk menghadirkan suasana meriah di rumah.

Berikut ini IKEA Indonesia akan memberikan tips dalam menciptakan nuansa menyenangkan untuk menimmati momen Natal meski #dirumahaja:

1. Gunakan dekorasi dinding fungsional

Rak dinding tak harus berbentuk kotak, Anda bisa memberikan sentuhan berbeda dengan menggunakan bentuk segitiga.

Selain dapat mempercantik ruangan, rak dinding model itu juga berfungsi untuk menyimpan barang di meja seperti tanaman hijau dan cermin.

2. Sulap meja makan dengan pernak-pernik

Sulap meja makan dengan pernak-pernik cantikDok. IKEA Indonesia Sulap meja makan dengan pernak-pernik cantik

Jika hobi memasak, pasti akan menjadi kepuasan tersendiri dalam menyajikan masakan di alas makan bermotif unik atau menawan.

Perlu diketahui, cara menyajikan makanan dengan dekorasi indah dapat mempengaruhi nafsu makan seseorang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X