Jelang Akhir Tahun, ACP Tawarkan Subsidi Uang Muka LRT City Tebet 4,5 Persen

Kompas.com - 26/12/2020, 21:09 WIB
Jelang akhir Tahun 2020, PT Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan promo apartemen LRT City Tebet-The Premiere MTH, Jakarta Timur. Adhi Commuter PropertiJelang akhir Tahun 2020, PT Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan promo apartemen LRT City Tebet-The Premiere MTH, Jakarta Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir Tahun 2020, PT Adhi Commuter Properti ( ACP) menawarkan promo apartemen LRT City Tebet-The Premiere MTH, Jakarta Timur.

Promosi tersebut bertajuk Super Dealsember berupa subsidi uang muka atau down payment (DP) hingga 4,5 persen.

Selain itu, ACP juga membebaskan biaya angsuran selama setahun, biaya KPA, bebas furnitur, dan lain-lain.

LRT City Tebet-The Premiere MTH dikembangkan dengan konsep hunian terintegrasi transportasi publik atau transit oriented development (TOD).

Proyek ini menyatu dengan transportasi publik Lintas Raya Terpadu (LRT) yang tengah dibangun oleh induk usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Konsep TOD diyakini dapat menurunkan biaya hidup atau cost of living masyarakat, terutama dari sisi biaya transportasi.

Baca juga: Thamrin Nine Pecahkan Rekor Gedung Tertinggi di Indonesia 382,9 Meter

Sebelumnya, rata-rata porsi biaya transportasi per bulan untuk kalangan pekerja perkotaan masih sangat tinggi yakni 32 persen dari total take home pay

Jumlah ini sangat besar bila dibandingkan dengan Kota Singapura yang mencatat 4,8 persen, dan Hong Kong yang hanya 6,1 persen.

Oleh karena itu, ACP memandang hunian berbasis TOD bisa menjadi solusi efektivitas dan efisiensi hidup di perkotaan.

Project Director LRT City Tebet-The Premiere MTH Aan Susanto menuturkan, proyek ini terintegrasi dengan stasiun LRT Cikoko yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sejauh 150 meter.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X