Bisa Buat Swafoto, Begini Cara Bikin Dinding Rumah "Instagramable"

Kompas.com - 16/12/2020, 16:30 WIB
Inspirasi dinding instagramable shutterstockInspirasi dinding instagramable

KOMPAS.com - Lebih dari sekadar pemisah antara ruang satu dan lainnya, dinding rumah Anda bisa didekorasi sedemikian rupa sehingga terlihat "instagramable".

Istilah "instagramable" sering dipakai pengguna media sosial untuk menyebutkan tempat atau hal-hal yang bisa tampil " cantik" atau " keren" di Instagram.

Dengan demikian, Anda pun bisa berfoto- foto di dinding rumah saat berada #DiRumahAja.

Mau tahu seperti apa dekorasi dinding yang instagrammable? Berikut ini Kompas.com  referensikan ide yang bisa Anda terapkan di rumah:

1. Meletakkan bingkai foto saling berdekatan

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat dinding rumah terlihat Instagramable adalah dengan menempatkan bingkai foto berdekatan satu sama lain. 

Anda bisa menempatkan lebih banyak foto di dinding baik dari wajah sendiri maupun karya seni (artwork).

Meski memakan lebih banyak waktu karena lebih mahal dan membutuhkan banyak gambar, Anda perlu memastikan jika semua gambar yang dipajang memiliki kesamaan tema satu sama lain.

Tak hanya itu, pastikan dinding tersebut memiliki jumlah ruang merata di antara setiap bingkai foto.

2. Tambahkan unsur kepribadian Anda

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X