Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go Home Residence, Rumah Gaya Jepang Bisa Dicicil dengan DP 12 Kali

Kompas.com - 10/12/2020, 11:34 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, dengan harga perdana mulai dari Rp 600 jutaan.

Perumahan bergaya serba Jepang ini sudah bisa dipesan melalui pembelian nomor urut pemesanan (NUP) mulai 1 Desember 2020.

Dibukanya NUP ini menjawab permintaan para calon pembeli yang cukup banyak pada acara pra-peluncuran yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu.

Menurut Direktur Marketing PT Sinar Gading Serpong Joy D Lango, Go Home Residence bisa diakses dengan membayar uang muka atau down payment (DP) yang bisa dicicil 12 kali.

“Ini sangat meringankan konsumen. Mereka bisa melanjutkan pembayaran dengan memanfaatkan fasilitas KPR,” kata Joy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Joy menjelaskan, Perusahaan resmi membuka NUP mulai 1 Desember 2020. Konsumen yang  berminat bisa mengamankan dulu unitnya, sebab unit yang ditawarkan sangat terbatas.

PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, menawarkan NUP.
Sinar Gading Group PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, menawarkan NUP.
Tersedia dua jenis NUP yaitu Gold dan Bronze. NUP Gold memberikan kesempatan kepada konsumen yang langsung membeli unit, sedangkan NUP Bronze tanpa kesempatan memilih unit.

Go Home Residence dikembangkan dengan langgam arsitektural tropical japanese style yang dirancang oleh PT Pandega Desain Weharima (PDW).

Baca juga: KALEIDOSKOP 2020: Deretan Rumah Mewah di Atas Rp 5 Miliar

Tersedia tipe Niji dengan tinggi plafon hingga 4.55 meter dan tipe Akarui dengan ketinggian plafon 5.8 meter.

Ketinggian plafon ini membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lancar tanpa penghalang.

Go Home Residence juga dilengkapi dengan fitur smart home, seperti smart doorlock dan smart light untuk memudahkan pengawasan dan efisiensi energi.Sinar Gading Serpong Go Home Residence juga dilengkapi dengan fitur smart home, seperti smart doorlock dan smart light untuk memudahkan pengawasan dan efisiensi energi.
Selain itu, Go Home Residence juga dilengkapi dengan fitur smart home, seperti smart doorlock dan smart light untuk memudahkan pengawasan dan efisiensi energi.

Desainnya yang kompak, dan rapi, mendorong terjadinya interaksi keluarga lebih intensif.

Go Home Residence berada di lokasi yang dapat diakses dari dan ke Jakarta, dengan tol maupun Stasiun Kereta Cisauk dan Stasiun Cicayur.

Baca juga: KALEIDOSKOP 2020: Deretan Rumah Kelas Menengah di Bawah Rp 1 Miliar

Perumahan ini juga dekat dengan AEON Mall BSD, sejumlah rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com