Kompas.com - 10/12/2020, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, dengan harga perdana mulai dari Rp 600 jutaan.

Perumahan bergaya serba Jepang ini sudah bisa dipesan melalui pembelian nomor urut pemesanan (NUP) mulai 1 Desember 2020.

Dibukanya NUP ini menjawab permintaan para calon pembeli yang cukup banyak pada acara pra-peluncuran yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu.

Menurut Direktur Marketing PT Sinar Gading Serpong Joy D Lango, Go Home Residence bisa diakses dengan membayar uang muka atau down payment (DP) yang bisa dicicil 12 kali.

“Ini sangat meringankan konsumen. Mereka bisa melanjutkan pembayaran dengan memanfaatkan fasilitas KPR,” kata Joy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Joy menjelaskan, Perusahaan resmi membuka NUP mulai 1 Desember 2020. Konsumen yang  berminat bisa mengamankan dulu unitnya, sebab unit yang ditawarkan sangat terbatas.

PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, menawarkan NUP.
Sinar Gading Group PT Sinar Gading Group menawarkan Go Home Residence, di Cisauk, Serpong, Tangerang, menawarkan NUP.
Tersedia dua jenis NUP yaitu Gold dan Bronze. NUP Gold memberikan kesempatan kepada konsumen yang langsung membeli unit, sedangkan NUP Bronze tanpa kesempatan memilih unit.

Go Home Residence dikembangkan dengan langgam arsitektural tropical japanese style yang dirancang oleh PT Pandega Desain Weharima (PDW).

Baca juga: KALEIDOSKOP 2020: Deretan Rumah Mewah di Atas Rp 5 Miliar

Tersedia tipe Niji dengan tinggi plafon hingga 4.55 meter dan tipe Akarui dengan ketinggian plafon 5.8 meter.

Ketinggian plafon ini membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lancar tanpa penghalang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.