Kompas.com - 04/12/2020, 13:26 WIB
Grand Central Bogor menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Travelio, Kamis (03/12/2020). Adhi Commuter PropertiGrand Central Bogor menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Travelio, Kamis (03/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Travelio untuk mengelola unit-unit apartemen Grand Central Bogor, Kamis (03/12/2020).

Dengan kerja sama ini, Pemilik unit Grand Central Bogor bisa menyewakan asetnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama mengatakan, Travelio sebagai brand operator akan mengelola secara ekslusif unit apartemen di Grand Central Bogor.

"Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan kemudahan untuk para pemilik unit menyewakan apartemen Grand Central Bogor melalui aplikasi kami," kata Felicia.

Baca juga: Karena Pandemi, IPO Adhi Commuter Properti Mundur Kuartal IV-2021

Project Director Grand Central Bogor Fikri Farobi menambahkan, kerja sama ini bisa membantu pemilik unit Apartemen Grand Central Bogor mencari penyewa untuk unitnya.

“Kami mengharapkan, investor properti dapat menuai keuntungan. Pemilik unit juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan," imbuh Fikri.

Hingga saat ini, penjualan Grand Central Bogor cukup tinggi. Penjualan berasal dari investor yang ingin memiliki unit untuk disewakan kembali.

Grand Central Bogor berlokasi di jantung Kota Bogor dan hanya selangkah menuju stasiun Bogor serta dekat dengan exit toll Jagorawi.

Grand Central Bogor dikembangkan PT Adhi Commuter Properti di atas lahan seluas 5.731 meter persegi.

“Apartemen ini terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 471 jutaan dan tipe Premium dengan harga mulai dari Rp 785 jutaan," terang marketing manager Grand Central Bogor Ferdian Jamal.

Proyek ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuni seperti Co Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool dan fasilitas penunjuang lainnya.

Apartemen Grand Central Bogor akan diserahterimakan kepada konsumen mulai tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.