Kompas.com - 01/12/2020, 11:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk produk yang ditujukan khusus untuk kalangan milenial bertajuk, SOHO Flex/Space Lippo, di Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady menuturkan, produk ini meniadakan batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dalam satu konsep desain fleksibel.

SOHO Flex/Space Lippo mengakomodasi kebutuhan ruang yang menekankan pada fleksibilitas optimal.

"Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja (work), malam hari menjadi tempat tinggal (live) dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun (play) juga,” kata John dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Produk ini dirancang dalam dua pilihan model “Attic Loft “ dan “Double Height Loft “.

Model Attic Loft memiliki ceiling setingga empat meter, mencakup 4 kamar 1 kamar mandi dengan luas bervariasi antara 42 hingga 101 meter persegi.

Sementara floor to floor model Double Height Loft setinggi 6,4 meter terdiri dari 5 kamar dan 2 kamar mandi dengan luasan berkisar 73 hingga 132 meter persegi.

John menunjuk tiga desainer interior untuk mengerjakan produk baru ini. Mereka adalah Domilium Studio, Metaphor dan Ethospace.

SOHO Flex/Space Lippo dilengkapi akses lift yang terpisah antara staf dan publik umum serta tersedia service lift tersendiri.

Selain itu para pemilik memperoleh akses menuju fasilitas gym, kolam renang, tempat bermain anak-anak dan ruang serbaguna.

PT Lippo Karawaci Tbk membanderol produk ini dengan harga mulai dari Rp 561 juta hingga Rp 1,1 miliar.

Terletak di CBD Lippo Village, SOHO Flex/Space Lippo terintegrasi dengan menara Fairview dan Hillcrest yang dikelilingi area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, dan tempat hang-out Benton Junction. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.