Tawaran Rumah Murah Rp 290 Juta, DP-nya Bisa Dicicil 6 Kali

Kompas.com - 30/11/2020, 12:52 WIB
Rumah contoh Neo Casa, Karawang, Jawa Barat, yang dikembangkan Emerald Land Development, dibanderol Rp 290 Jutaan. Emerald Land DevelopmentRumah contoh Neo Casa, Karawang, Jawa Barat, yang dikembangkan Emerald Land Development, dibanderol Rp 290 Jutaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih di tengah pandemi Covid-19, Emerald Land Development kembali meluncurkan klaster baru, Neo Casa, sebanyak 146 unit rumah di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis, Karawang, Jawa Barat.

Pengembang mematok harga hunian di perumahan ini mulai dari Rp 290 jutaan per unit untuk ukuran 22/45 meter persegi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski ukuran rumah yang ditawarkan hanya satu, namun dari sisi desain terdapat tiga pilihan berbeda, yakni Living, Suite, dan Soho.

Ketiga tipe rumah ini didesain layaknya unit apartemen yang mengoptimalkan fungsi setiap ruangan, antara lain ketersediaan mezzanine untuk tempat tidur.

Khusus desain tipe Soho merupakan gabungan kedua fungsi, hunian dan kantor (small office home office).

Baca juga: Rumah Murah Subsidi Rp 168 Juta Bisa Dibeli dengan DP 1 Persen

Direktur Utama Emerald Land Development Dodi Pramono mengatakan, seiring dengan pembatasan aktivitas melalui ketentuan belajar dan bekerja di rumah, konsep desain ini sesuai dengan kebutuhan sekarang.

"Masyarakat membutuhkan tempat tinggal sekaligus tempat kerja," kata Dodi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (30/11/2020).

Selain itu, kehadiran Klaster Neo Casa juga diharapkan dapat menjawab kebutuhan hunian bagi generasi milenial dengan rentang usia 25-35 tahun.

Neo Casa akan dilengkapi dengan fasilitas penujang seperti Neo Hub yang dapat berfungsi sebagai coworking space pada area terbuka (outdoor), kolam renang, dan lapangan basket.

"Hal ini memungkinkan untuk lebih banyak beraktivitas sosial dengan sesama penghuni,” imbuh Dodi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.