Kompas.com - 26/11/2020, 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk kembali menawarkan produk hunian baru di Summarecon Serpong, Banten.

Klaster baru ini dinamakan Baroni dengan jumlah terbatas hanya 76 unit dan ditujukan untuk pasar milenial.

Barono melengkapi klaster lainnya di District Melody dan Harmony yang telah dipasarkan yakni Verdi dan Vivaldi, Martinez, Agnesi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

Penawaran perdana Baroni akan dimulai pada 5 Desember 2020 dengan sistem penjualan virtual.

Baca juga: Penampakan Rumah Termahal Se-Indonesia, Harganya Setara Lamborghini Sesto

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menuturkan, klaster ini dirancang dua lantai dengan tata ruang minimalis dan memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan serta sirkulasi udara alami.

"Keistimewaan rumah ini adalah ukuran setiap ruang yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual dipasaran atau toko furnitur," kata Magdalena dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Klaster Baroni ditawarkan dua pilihan tipe dengan luas hingga 102 meter persegi dan 3 tipe ukuran luas tanah yaitu 60 meter persegi, 72 meter persegi, dan 84 meter persegi.

Unit-unit Baroni ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar.

Untuk mendapatkan produk baru ini, kalangan milenial diberikan kemudahan berupa uang muka atau down payment (DP) ringan yang dapat diangsur sebanyak 24 kali, dengan cicilan  KPR mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Baroni berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Lake Park, salah satu destinasi wisata di tengah kota yang nantinya akan menjadi ikon rekreasi alam di kawasan ini.

Para penghuni akan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk menyusuri kawasan dan danau, outdoor fitness, floating barbeque pavillion, dan flying track.

Hadir pula fasilitas lainnya seperti reading zones, amphitheater, playground, touching pond, happy hills dan beberapa sarana pendukung lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.