Raup Penjualan 200 Unit dalam 2 Minggu, Diamond Bidik Rp 500 Miliar

Kompas.com - 14/10/2020, 11:29 WIB
Apple3 Condovilla Diamond Citra PropertindoApple3 Condovilla

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Diamond Citra Propertindo Tbk melalui anak usaha PT Kalibata Inovasi Maju, membidik penjualan Apple3 Condovilla senilai Rp 500 miliar.

Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo Tbk Adam Bilfaqih optimistis target tersebut dapat tercapai. 

Hal ini mengingat 200 unit pertama dari total 530 unit yang dipasarkan telah terserap dalam waktu hanya dua minggu.

"Meski Pandemi Covid-19 masih belum hilang, kami membukukan penjualan signifikan selama dua minggu sejak pre-lauch 26 September hingga 13 Oktober, 200 unit terjual," tutur Adam menjawab Kompas.com, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Indonesia Negara Pertama Peluncuran Apartemen Rp 5 Miliar Per Unit

Adam menjelaskan, lokasi condovilla ini berada di Jalan karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang selalu menarik minat calon pembeli.

Selain itu, infrastruktur transportasinya juga lebih memadai, yakni dekat dengan Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, dan Jalan Tol JORR.

Dalam mengembangkan hunian ini, PT Diamond Citra Propertindo Tbk bekerja sama dengan PT Java Teak Furn.

Apple3 Condovilla dibangun di atas lahan seluas 4.800 meter persegi, mencakup enam menara yang masing-masing terdiri dari empat lantai.

Hunian ini terdiri dari dua tipe yakni Studio 1 Bedroom serta Studio 2 Bedroom dengan patokan harga mulai dari Rp 600 juta.

Fasilitas yang melengkapinya adalah sky garden, atau roof top yang dijadikan taman dengan fitur put-put golf, jogging trackoutdoor gym dan teropong bintang.

Dalam membangun apple3 Condovilla, PT Diamond Citra Propertindo merogoh kocek Rp 300 miliar sebagai nilain investasi.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X