"Smart Home" Pilihan di Bekasi, DP Bisa Dicicil 15 Kali

Kompas.com - 06/09/2020, 07:00 WIB
Interior fleksibel Magenta Residence Summarecon AgungInterior fleksibel Magenta Residence

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Magenta Residence, Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Peluncuran resmi hunian yang berada di kawasan The Orchard seluas 30 hektar ini akan dilakukan secara daring mulai pukul 10.00 WIB pada Sabtu (26/9/2020) mendatang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menuturkan, tahap perdana yang akan dilepas ke pasar hanya sejumlah 64 unit dari total 404 unit.

"Penawaran ini istimewa, jumlahnya terbatas hanya 64 unit dengan rentang harga kompetitif yakni mulai dari Rp 969 juta untuk luas 5x11 ukuran dua kamar tidur hingga Rp 1,5 miliar untuk ukuran 7x11," ujar Albert menjawab pertanyaan Kompas.com, Sabtu (5/9/2020). 

Magenta Residence dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari. 

Baca juga: Pendapatan Summarecon Naik 5 Persen Jadi Rp 5,94 Triliun

Oleh karena itu, klaster ini dilengkapi fitur teknologi rumah pintar atau smart home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni.

Fitur teknologi ini berupa triple security system, yakni CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi face recognition nirsentuh, perangkat aplikasi smart home system dan panic button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan.

Summarecon Agung juga menyediakan jaringan internet serat optik dengan kecepatan tinggi hingga 10 terrabite per second  untuk menyeimbangi kebutuhan internet para penghuni.

Selain itu, fasilitas lain untuk menunjang kebutuhan penghuni adalah club house, arena bermain anak, ruang serbaguna, infinity pool, serta communal roof deck

Tropis modern

Pemandangan Danau di Magenta ResidenceSummarecon Agung Pemandangan Danau di Magenta Residence
Langgam arsitektural yang diadopsi Summarecon Agung untuk mendesain perumahan ini adalah modern tropis.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X