Summarecon Tawarkan Ruang Usaha Ekonomis dengan Cicilan Rp 130.000 Per Hari

Kompas.com - 08/07/2020, 12:49 WIB
Srimaya Commercial. Dok. PT Summarecon Agung TbkSrimaya Commercial.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk menawarkan produk ruang usaha ekonomis Srimaya Commercial, Bekasi, Jawa Barat.

Ruang komersial ini dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis dan masyarakat yang baru memulai usahanya secara mandiri dengan harga terjangkau mulai dari Rp 357 jutaan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, Srimaya Commercial akan diluncurkan mulai 18 Juli 2020.

Periode pertama penawaran, lanjut Albert, akan dipasarkan 35 unit dengan program cicilan harian Rp130.000 per hari.

Baca juga: Summarecon Optimistis, Raup Rp 115 Miliar dari Rumah Mewah Morizen

"Dengan biaya ringan ini, kami harapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat," tutur Albert dalam keterangannya kepada Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

Bangunan Srimaya Commercial dirancang satu lantai berarsitektur modern seluas 4x8 meter persegi.

Setiap unit dilengkapi dengan material pintu dan jendela kaca yang dapat menghemat penggunaan listrik, toilet dan rolling door.

Lokasi Srimaya berdekatan klaster Arkana, Baswara dan Candani yang sudah masuk tahap serah terima sejak bulan Maret tahun ini dengan total hunian 877 unit.

Dari ruang usaha ini, Summarecon menargetkan penjualan Rp 13 miliar tahap perdana dari total Rp 24,3 miliar.

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai produk ini dan strategi PT Summarecon Agung Tbk menghadapi tantangaan krisis Pandemi Covid-19, Anda bisa menyaksikan PropTalk di IG Live Kompas.com pada Jumat (10/7/2020) pukul 19.00 WIB.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X