Jotun Indonesia Luncurkan Layanan Digital Beli Cat dari Rumah

Kompas.com - 24/08/2020, 18:43 WIB
Jotun Indonesia luncurkan aplikasi Colour Design untuk memudahkan konsumen membeli cat hanya dari rumah. Jotun Indonesia Jotun Indonesia luncurkan aplikasi Colour Design untuk memudahkan konsumen membeli cat hanya dari rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Perusahaan cat dekoratif, Jotun Indonesia, secara resmi melansir layanan digital (e-service) untuk membantu konsumen melakukan pembelian cat dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Layanan yang diberi nama Colour Design App ini memberi konsumen opsi pengecatan rumah lengkap dan menyeluruh mulai dari perencanaan tampilan baru, pemilihan warna, dan pengiriman cat.

Marketing Manager Jotun Indonesia Husodo Hoe mengatakan, layanan baru Jotun ini memudahkan konsumen untuk menemukan warna dan mengubahnya menjadi kenyataan pada saat rumah menjadi ruang terpenting dalam hidup.

"Konsumen dapat mengunduh aplikasi Colour Design secara gratis melalui Apple App Store, Google Play Store dan dapat memvisualisasikan kemungkinan warna baru di dalam rumah," kata Husodo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/8/2020).

Baca juga: 2019, Jotun Bidik Penjualan Naik 20 Persen

Dia melanjutkan, setelah mendapatkan ide warna, para dekorator rumah dapat memilih warna yang diinginkan di situs Get Your Paint dan Jotun akan menghubungkannya dengan toko terdekat.

Selanjutnya toko tersebut menyiapkan cat dan mengirimkannya langsung ke depan pintu rumah konsumen.

Selain itu, konsumen juga dapat meminta penyedia layanan pengecatan dan Jotun akan menyesuaikan penyedia layanan pengecatan yang memenuhi syarat di wilayah kediaman konsumen.

Menurut Husodo, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi di rumah. Ruang  paling sering dimanfaatkan dandinikmati pada momen-momen istimewa bersama orang yang Anda cintai, harus mendapat perhatian lebih.

Karena itu, melakukan pembaruan melalui cat dapat segera mengubah ruang menjadi lebih nyaman dan layak untuk dinikmati.

Dalam mengembangkan layanan aplikasi Colour Design ini, Jotun meninjau pengalaman konsumen dengan tujuan untuk memastikan bahwa di setiap area, ada bantuan yang diberikan.

"Kami ingin memudahkan konsumen untuk melakukan penyegaran ruangan mereka tanpa repot dan seaman mungkin," tuntas Husodo.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X