Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Target 2020, Adhi Commuter Genjot Penjualan Grand Central Bogor

Kompas.com - 09/08/2020, 21:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti terus berupaya mengejar target penjualan marketing tahun 2020 sebesar Rp 2,2 triliun.

Hingga Mei 2020, penjualan marketing dari anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini baru mencapai 25 persen atau setara Rp 550 miliar.

Salah satu cara mengejar target ini adalah dengan menggenjot penjualan proyek Grand Central Bogor. Proyek ini dikembangkan oleh PT Mega Raya Cipta, anak usaha PT Cowell Development Tbk, yang telah mereka akuisisi.

Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan, apartemen Grand Central Bogor termasuk dalam lima proyek baru Adhi Commuter Properti untuk menggenjot target marketing sales tahun ini.

Baca juga: Bertahan Saat Pandemi, Adhi Commuter Properti Manfaatkan Teknologi 360

“Cara kami meningkatkan performa target tersebut dengan mengakuisisi PT Mega Graha Citra Perkasa (MGCP). Tujuannya demi mempercepat pertumbuhan kawasan Transit Oriented Development (TOD) Grand Central Bogor,” tutur Indra dalam keterangan tertulis, Minggu (9/8/2020).

Grand Central Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 5.731 meter persegi dan berlokasi tepat di sisi barat Stasiun Bogor.

Apartemen ini mencakup 667 unit Tipe Deluxe dengan harga mulai dari Rp 447 jutaan dan 162 unit Tipe Premium yang dipatok seharga Rp 744 jutaan.

Grand Central Bogor akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruko, kolam renang, taman, pusat kebugaran, dan fasilitas penunjuang lainnya.

Selain terintegrasi kereta Commuter Line trase Bogor, Jakarta, Grand Central Bogor juga dapat diakses dengan moda bus.

Untuk menunjang fasilitas ini, Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta (Perum PPD) mengoperasikan Jabodetabek Residence Connexion (JRC).

Bus Rapid Transit (BRT) ini melayani trase Bogor-Stasiun Juanda, Manggarai dan Tebet, yang telah diresmikan pada Senin (3/7/2020)

Rencananya, apartemen Grand Central Bogor akan diserahterimakan kepada konsumen mulai tahun 2023.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com