Kejar Target 2020, Adhi Commuter Genjot Penjualan Grand Central Bogor

Kompas.com - 09/08/2020, 21:58 WIB
Ilustrasi apartemen. PIXABAY/paulbr75Ilustrasi apartemen.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Commuter Properti terus berupaya mengejar target penjualan marketing tahun 2020 sebesar Rp 2,2 triliun.

Hingga Mei 2020, penjualan marketing dari anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini baru mencapai 25 persen atau setara Rp 550 miliar.

Salah satu cara mengejar target ini adalah dengan menggenjot penjualan proyek Grand Central Bogor. Proyek ini dikembangkan oleh PT Mega Raya Cipta, anak usaha PT Cowell Development Tbk, yang telah mereka akuisisi.

Direktur Pemasaran Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan, apartemen Grand Central Bogor termasuk dalam lima proyek baru Adhi Commuter Properti untuk menggenjot target marketing sales tahun ini.

Baca juga: Bertahan Saat Pandemi, Adhi Commuter Properti Manfaatkan Teknologi 360

“Cara kami meningkatkan performa target tersebut dengan mengakuisisi PT Mega Graha Citra Perkasa (MGCP). Tujuannya demi mempercepat pertumbuhan kawasan Transit Oriented Development (TOD) Grand Central Bogor,” tutur Indra dalam keterangan tertulis, Minggu (9/8/2020).

Grand Central Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 5.731 meter persegi dan berlokasi tepat di sisi barat Stasiun Bogor.

Apartemen ini mencakup 667 unit Tipe Deluxe dengan harga mulai dari Rp 447 jutaan dan 162 unit Tipe Premium yang dipatok seharga Rp 744 jutaan.

Grand Central Bogor akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruko, kolam renang, taman, pusat kebugaran, dan fasilitas penunjuang lainnya.

Selain terintegrasi kereta Commuter Line trase Bogor, Jakarta, Grand Central Bogor juga dapat diakses dengan moda bus.

Untuk menunjang fasilitas ini, Adhi Commuter Properti bekerja sama dengan Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta (Perum PPD) mengoperasikan Jabodetabek Residence Connexion (JRC).

Bus Rapid Transit (BRT) ini melayani trase Bogor-Stasiun Juanda, Manggarai dan Tebet, yang telah diresmikan pada Senin (3/7/2020)

Rencananya, apartemen Grand Central Bogor akan diserahterimakan kepada konsumen mulai tahun 2023.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X