Semen Indonesia Luncurkan Layanan Daring "Ready Mix Go To Retail"

Kompas.com - 10/06/2020, 19:30 WIB
Konsumen dapat memesan Ready Mix Go to Retail produksi Semen Indonesia melalui AksesToko.id. Dok. Semen IndonesiaKonsumen dapat memesan Ready Mix Go to Retail produksi Semen Indonesia melalui AksesToko.id.

GRESIK, KOMPAS.com - Agenda new normal yang akan diterapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, disambut PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dengan menghadirkan layanan daring.

Layanan daring ini khusus untuk penjualan produk beton siap pakai yang diberi nama Ready Mix Go to Retail.

General Manager of Ready Mix SIG Rudi Hartono mengatakan, peluncuran layanan ini merupakan upaya perusahaan untuk mengoptimalkan potensi pasar baru dengan produk-produk ready mix.

Menurut Rudi, ke depan tren konsumsi ready mix tidak lagi didominasi oleh segmen konsumen proyek dan pabrikan.

Baca juga: Semen Indonesia Memulai Pembangunan Pabrik Mortar

"Produk semen akan menyentuh segmen konsumen individu seperti pemilik rumah," ujar Rudi dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Layanan daring ini dapat diakses melalui AksesToko.id bagi pelanggan ritel pemilik rumah, dalam pemenuhan kebutuhan pengecoran.

Fitur ini merupakan layanan berbasis digital, yang menghubungkan konsumen ready mix concrete pada segmen individu dengan ready mix SIG melalui toko bangunan.

Hal ini dianggap cukup membantu memudahkan pelanggan, dalam proses pemesanan.

Konsumen dapat dengan mudah memesan produk ready mix, melalui toko bangunan terdekat di daerah tempat tinggalnya.

"Setelah melakukan pemesanan, konsumen akan dihubungi oleh tele-sales guna memastikan pesanan, selanjutnya pemesan akan dibantu hingga proses akhir pembelian," tutur Rudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X