[POPULER PROPERTI] Cara Cerdas Perbarui Halaman Depan Rumah

Kompas.com - 26/05/2020, 12:30 WIB
Ilustrasi halaman rumah SHUTTERSTOCKIlustrasi halaman rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini, setiap pemilik rumah hanya mengedepankan desain interior di rumah. Sementara, bagian eksterior rumah kerap diabaikan.

Sama halnya dengan bagian interior, pemilik rumah juga perlu memerlukan hal yang sama di bagian luar rumah yang kerap menjadi perhatian.

Ada berbagai cara untuk memperbarui tampilan eksterior rumah Anda seperti, menilai tampilan dari sudut pengunjung yang datang ke rumah, memperbarui nomor rumah agar dapat dibaca, melengkapi teras depan rumah dengan tanaman hias, dan lain sebagainya.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Selasa (26/5/2020).

Selengkapnya Anda bisa baca di sini 6 Cara Cerdas Perbarui Halaman Depan Rumah

Ketika berada di dalam rumah setiap pemilik tentu menginginkan rasa nyaman dan tenang. Sebab, rumah menjadi tempat dimana setiap orang menghabiskan waktunya untuk bersantai.

Maka dari itu, pemilik harus menciptakan kenyamanan dan ketenangan sendiri ketika berada di dalam rumah.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan yakni, mengatur pencahayaan rumah.

Pencahayaan di dalam rumah dinilai sangat penting karena dapat memengaruhi suasana hati setiap penghuni rumah.

Anda bisa mengakses artikel tersebut di sini Tips Menciptakan Rumah yang Tenang dan Nyaman

Terakhir, PT Hutama Karya (Persero) mencatat sebanyak 310.00 kendaraan melintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) selama 7 hari hingga perayaan Idul Fitri 2020.

Executive Vice President Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya J Aries Dewantoro menyampaikan, angka tersebut merupakan akumulasi dari arus kendaraan yang masuk dan keluar melalui beberapa Gerbang Tol (GT).

Aries mengatakan, angka tersebut mengalami penurunan dari periode yang sama pada tahun lalu yakni sebanyak 535.135 kendaraan.

Berita tersebut bisa Anda baca di sini Selama 7 Hari, Tol Trans-Sumatera Dilintasi 310.000 Kendaraan



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X