Kompas.com - 10/05/2020, 15:53 WIB

KOMPAS.com - Operator kebugaran, Gold's Gym, menutup permanen 30 tempat usahanya di seluruh Amerika Serikat.

Ke-30 gerai Gold's Gym yang ditutup secara permanen berlokasi di Alabama, Colorado, Oklahoma, Texas, Dallas, Missouri, North Carolina, Georgetown, dan San Antonio.

Penutupan terpaksa dilakukan karena sepi pengunjung sebagai akibat dari penerapan physical distancing selama Covid-19, sehingga perusahaan tak dapat menjalankan bisnisnya secara optimal.

Untuk diketahui, hingga saat ini tercatat 1,3 jutaan kasus terkonfirmasi positif virus Corona di Amerika Serikat. Sementara, 30.395 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

"Kami telah membuat keputusan sulit untuk secara permanen menutup sekitar 30 tempat ruang kebugaran milik perusahaan di seluruh Amerika Serikat," tulis Gold's Gym pada akun Facebook seperti dikutip dari Community Impact, Minggu (10/5/2020).

Baca juga: IKEA Berencana Membuka Kembali 22 Gerai di Inggris Pertengahan Mei

Pihak perusahaan mengalihkan penggunaan fasilitas kebugaran di gerai-gerai Gold's Gym terdaftar lainnya yang masih beroperasi untuk para anggota.

Pemberitahuan ini akan dikirim melalui e-mail masing-masing.

Saat ini, perusahaan sedang mempersiapkan untuk membuka kembali tempat usaha lainnya yang sempat ditutup sementara karena terdampak Covid-19.

Perusahaan yang menyediakan fasilitas kebugaran tersebut sudah menjalankan operasionalnya di 29 negara di seluruh dunia.

Rinciannya, 400 ruang usaha berada di Amerika Serikat, sementara 300 lainnya tersebar di seluruh dunia. Adapun ruang kebugaran ini telah menjalankan operasionalnya selama 50 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.