[POPULER PROPERTI] Hutama Karya Batasi Kendaraan yang Melintas di Jalan Tol

Kompas.com - 10/05/2020, 12:15 WIB
 PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku salah satu Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di Indonesia, tetap menerapkan kebijakan yang sama seperti hari-hari sebelumnya di seluruh ruas tol yang dikelolanya. Dok. Hutama Karya PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku salah satu Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di Indonesia, tetap menerapkan kebijakan yang sama seperti hari-hari sebelumnya di seluruh ruas tol yang dikelolanya.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hutama Karya (Persero) masih membatasi kendaraan yang masuk ke ruas jalan tol yang dikelola yakni, Tol Trans Sumatera, Tol JORR Seksi S, Tol Akses Tanjung Priok (ATP).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Minggu (10/5/2020).

Selanjutnya, realisasi investasi di sektor properti dan hospitalitas mengantongi nila investasi yang tinggi dalam laporan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) selama Kuartal-I 2020.

Menurut pengamat, angka tersebut memberikan sentimen positif untuk pengembangan properti secara umum pada tahun 2020

Terakhir, laporan realisasi investasi Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negri (PMDN) selama Kuartal Pertama 2020 resmi dirilisoleh Data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Berikut ini berita selengkapnya:

Hutama Karya Tetap Batasi Kendaraan di Tol Trans-Sumatera, JORR S dan ATP

Pasca-penerbitan Surat Edaran Gugus Tugas Nomor 4 Tahun 2020 mengenai Kriteria Pembatasan Perjalanan Orang dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19, penerapan operasional bisnis di berbagai sektor menjadi berubah.

Salah satunya adalah penggunaan jalan tol PT Hutama Karya (Persero) selaku salah satu Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di Indonesia.

Hutama Karya tetap menerapkan kebijakan yang sama seperti hari-hari sebelumnya di semua ruas tol yang dikelola.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X