[POPULER PROPERTI] Progres Konstruksi Jakarta International Stadium

Kompas.com - 29/04/2020, 14:30 WIB
Pekerja melintas di proyek pembangunan Jakarta International Stadium atau Stadion Bersih, Manusiawi dan Wibawa (BMW) di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Saat ini pembangunan proyek Stadion BMW yang akan memiliki kapasitas 80 ribu penonton tersebut telah mencapai tahap pekerjaan struktur bagian bawah dan struktur atas dengan persentase 19,6 persen. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPekerja melintas di proyek pembangunan Jakarta International Stadium atau Stadion Bersih, Manusiawi dan Wibawa (BMW) di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Saat ini pembangunan proyek Stadion BMW yang akan memiliki kapasitas 80 ribu penonton tersebut telah mencapai tahap pekerjaan struktur bagian bawah dan struktur atas dengan persentase 19,6 persen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Progres konstruksi proyek Jakarta International Stadium (JIS) mencapai 21,94 persen per Senin (27/4/2020).

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com pada Selasa (28/4/2020).

Pembangunan proyek JIS saat ini ada pada tahap ekisting plat sisi selatan lantai 1 hingga 4, bekisting plat sisi barat lantai 2 dan 3, bekisting plat sisi utara lantai 1 dan 2, serta bekisting plat sisi timur lantai 1 hingga 4.

Selain itu terdapat area lapangan utama, slipform zona 14, area lapangan latihan, pemancangan ramp sisi timur, penimbunan tanah area taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW).

Progres selanjutnya dapat Anda baca melalui tautan berikut:

Baca juga: UPDATE: Konstruksi Jakarta International Stadium Capai 21,94 Persen

Berita selanjutnya mengenai fokus pengembang properti selama pandemi. Properti merupakan salah satu sektor yang terpukul paling keras saat Pandemi Covid-19.

Meski terdapat beragam stimulus baik moneter maupun fiskal, belum dapat membuat propeti bergerak naik.

Karena lahan merupakan bahan baku utama perusahaan properti, karena itu aktivitas ini terus dilakukan untuk mendukung tetap beroperasinya perusahaan.

Selanjutnya dapat Anda baca pada tautan berikut ini:

Baca juga: Saat Pandemi, Pengembang Properti Fokus Belanja Lahan

Artikel lainnya adalah Perusahaan rumah modular (prefabrikasi) asal Arizona, Amerika Serikat, Dwellito, menawarkan produk baru berupa kantor mini yang dapat dipindahkan.

Alasan Dwellito mendesain kantor mini portabel tersebut adalah sebagai sarana pendukung aktivitas para karyawan melakukan pekerjaan dari rumah atau Work from Home (WFH).

Baca juga: Dukung Tren WFH, Dwellito Tawarkan Kantor Mini Portabel



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X