[POPULER PROPERTI] Hanya 3 Hari Wisma Atlet Kemayoran Disulap Jadi RS Darurat Covid-19

Kompas.com - 25/03/2020, 08:24 WIB
Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020). Untuk penanganan virus corona pemerintah tengah menyiapkan pemanfaatan Wisma Atlet Kemayoran sebagai lokasi karantina, observasi dan isolasi ODP Covid-19. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOWisma Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020). Untuk penanganan virus corona pemerintah tengah menyiapkan pemanfaatan Wisma Atlet Kemayoran sebagai lokasi karantina, observasi dan isolasi ODP Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisma Atlet Kemayoran yang disulap menjadi RS Darurat Covid-19 membutuhkan persiapan hanya 3 hari menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Rabu (25/3/2020).

Artikel menarik lainnya adalah 8 jenis tanaman hias yang membantu menciptakan interior rumah lebih segar. Contohnya, sirih gading, monstera, lidah mertua, dan lain sebagainya.

Terakhir, perayaan beroperasinya satu tahun MRT Jakarta di tengah pandemi virus Corona yang merebak luas di Indonesia.

Berikut ini berita selengkapnya:

Kisah 3 Hari Persiapan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Pemanfaatan Wisma Atlet Kemayoran sebagai Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 dilakukan dengan sangat kilat.

Kompas.com mencatat, kurang dari lima hari, prasarana pendukung penanganan virus Corona ini dipersiapkan secara fisik oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rabu (18/3/2020), Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid menerima instruksi Presiden Joko Widodo untuk menyiapkan Wisma Atlet Kemayoran sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Selanjutnya baca di sini: Kisah 3 Hari Persiapan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Cukup 1 Saja, 8 Jenis Tanaman Hias Ini Menyegarkan Interior Anda

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X