[POPULER PROPERTI] Wisma Atlet Kemayoran Jadi Tempat Isolasi Corona

Kompas.com - 19/03/2020, 09:55 WIB
Area taman yang sedang dibereskan oleh petugas kebun di Wisma Atlet. KOMPAS.COM/ANASTASIA AULIAArea taman yang sedang dibereskan oleh petugas kebun di Wisma Atlet.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap menjadikan Wisma Atlet Kemayoran menjadi tempat karantina, observasi, dan isolasi ODP virus Corona menjadi berita terpopuler di kanal Properti, Kompas.com, Kamis (19/3/2020).

Berita menarik lainnya adalah Kementerian PUPR mulai mengerjakan persiapan fisik bangunan Wisma Atlet Kemayoran.

Persiapan fisik tersebut mulai dilaksanakan Rabu (18/3/2020) dengan target operasional Senin (23/3/2020).

Terakhir, beberapa tips yang bisa dilakukan setiap orang di rumah agar dirinya dan keluarga terhindar dari virus Corona.

Berikut ini berita selengkapnya:

Kementerian PUPR Siap Jadikan Wisma Atlet Kemayoran sebagai Ruang Isolasi Corona

Desakan untuk memanfaatkan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, sebagai ruang karantina, observasi dan isolasi orang dalam pantauan (ODP) Covid-19 digaungkan sejumlah kalangan.

Hal ini menyusul permintaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang disampaikan Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman Suharti tentang kemungkinkan mengarantina atau mengisolasi ODP Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran.

"Kami mengantisipasi ada kemungkinan ODP yang tidak punya ruang di rumah untuk isolasi," kata Suharti dalam rapat penanggulangan Corona pada Selasa (10/3/2020).

Selanjutnya baca: Kementerian PUPR Siap Jadikan Wisma Atlet Kemayoran sebagai Ruang Isolasi Corona

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X