Mitra Sindo Sukses Pasarkan Kasiba di Cakung

Kompas.com - 04/03/2020, 22:30 WIB
Salah satu klaster di Jakarta, Garden City, Cakung, Jakarta Timur. PT Modern Realty TbkSalah satu klaster di Jakarta, Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk,  memasarkan kavling siap bangun (kasiba) di perumahan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 6 miliar.

Kasiba yang ditawarkan sebanyak 122 unit dengan ukuran terkecil 75 meter persegi, dan terluas 511 meter persegi.

Direktur Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah menuturkan, kasiba ini merupakan instrumen investasi yang dilengkapi sertifikat.

Baca juga: Aeon Mall Jakarta Garden City Dibuka 30 September

"Bisa dijadikan instrumen investasi yang aman, dan prospektif, mengingat perkembangan kawasan dalam masa-masa yang akan datang," ujar Helen kepada Kompas.com, Rabu (4/3/2020).

Helen mengatakan, penawaran kasiba merupakan salah satu upaya perseroan merealisasikan target penjualan tahun ini.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, investor bisa bisa membeli kasiba dengan opsi pembayaran tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali tanpa bunga atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).

“Investor dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali dan diskon hingga 20 persen,” tutur Hyronimus.

Selain kasiba, PT Modernland Realty Tbk menawarkan beragam produk properti rumah di Jakarta Garden City dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar, ruko mulai Rp 4,8 miliar, dan apartemen dengan harga terendah Rp 600 jutaan.

Sebagai informasi, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 370 hektar. Salah satu fasilitas komersial yang telah dibangun untuk mendukung aktivitas penghuni adalah AEON Mall.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X