UPDATE: Tol Wiyoto-Wiyono Kembali Normal

Kompas.com - 26/02/2020, 20:56 WIB
Ruas Tol Wiyoto-Wiyono yang terendam banjir. Dok. PT Citra Marga Nusaphala Persada TbkRuas Tol Wiyoto-Wiyono yang terendam banjir.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk memastikan Jalan Tol  Wiyoto-Wiyono kembali normal, menyusul dibukanya gerbang tol (GT) Cempaka Putih yang sempat danditutup akibat banjir.

"Empat gardu telah beroperasi dan dapat digunakan bagi pengendara yang akan memasuki Tol Wiyoto-Wiyono," ucap Corporate Secretary PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk Indah Dahlia Lavie dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: GT Cempaka Putih Tol Wiyoto-Wiyono Masih Ditutup Sementara

Indah melanjutkan, sebelumnya GT Cempaka Putih ditutup karena sedang dalam perbaikan akibat terdampak banjir dari intensitas curah hujan tinggi sejak Selasa (25/2/2020) malam hingga Rabu (26/2/2020) pagi.

Kondisi terkini, seluruh pintu masuk GT Tol Wiyoto-Wiyono telah bersih dari genangan air dan beroperasi penuh.

"Kami mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara demi keamanan dan keselamatan," tutup Indah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X