Bank BJB Karawang Rilis Kredit Rumah Murah Bonus Pensiun

Kompas.com - 09/02/2020, 20:44 WIB
Pembukaan KPR Fair Bank Bjb Karawang, Sabtu (8/2/2020). Selain proses cepat, Bjb Karawang juga menawarkan kredit rumah dengan bonus pensiun. KOMPAS.COM/FARIDAPembukaan KPR Fair Bank Bjb Karawang, Sabtu (8/2/2020). Selain proses cepat, Bjb Karawang juga menawarkan kredit rumah dengan bonus pensiun.

KARAWANG, KOMPAS.com -  Bank BJB Karawang merilis program kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bonus pensiun yang mulai diperkenalkan pada KPR Fair di Kantor Bank BJB Karawang, Sabtu (8/2/2020).

Kepala Cabang Bank BJB Karawang Arfandy mengatakan, debitur yang membeli rumah dengan memanfaatkan fasilitas KPR Bank BJB, akan diberi bonus uang pensiun.

"Selama ini kan kalau cicil rumah hanya cicil saja. Tetapi tidak memikirkan bagaimana masa depan mereka, jadi dengan bonus pensiun ini kami sangat peduli terhadap mereka yang ingin memiliki rumah dengan KPR," kata Arfandy saat pembukaan KPR Fair, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga: Orang Indonesia Lebih Suka Beli Rumah Lewat KPR

KPR Fair yang digelar Bank BJB Karawang menggandeng 20 pengembang terpilih, guna membantu memudahkan masyarakat memiliki rumah.

"Tidak hanya KPR komersial, kami juga aktif menyalurkan KPR FLPP," tambah Arfandy.

Keuntungan yang akan didapat calon nasabah dengan menggunakan fasilitas KPR BJB adalah,  pemeriksaan status calon debitur untuk sejumlah developer bisa dilakukan hanya dalam waktu 5 menit.

Di antaranya adalah verifikasi kartu identitas atau KTP calon nasabah. Pemeriksaan dilakukan terhadap kelayakan dan kemampuan membayar cicilan KPR.

Dengan program ini, BJB optimistis dapat memperluas pangsa pasar sebanyak 3.000 debitur pada 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X