5 Inspirasi Desain "Kitchen Set" untuk Apartemen Studio

Kompas.com - 09/02/2020, 08:00 WIB
Bagi Anda yang gemar memasak, tetapi tinggal di apartemen studio, Anda masih tetap bisa memasak dengan nyaman menggunakan peralatan yang relatif lengkap.

DekorumaBagi Anda yang gemar memasak, tetapi tinggal di apartemen studio, Anda masih tetap bisa memasak dengan nyaman menggunakan peralatan yang relatif lengkap.

KOMPAS.com - Salah satu masalah utama yang dihadapi pemilik atau penghuni apartemen studio adalah terbatasnya ruang untuk melakukan aktivitas.

Tanpa tembok atau penyekat lainnya, ruang hidup di apartemen studio terjadi di satu ruangan yang menggabungkan ruang santai, dapur, ruang makan, dan area tidur.

Menggabungkan fungsi-fungsi yang normalnya diletakkan di ruangan terpisah, pengaturan ruang apartemen studio harus dilakukan dengan kompak dan pintar.

Kuncinya, jangan biarkan ada ruang yang terbuang percuma, namun jangan pula terlalu berlebihan dan menyesakkan segala furnitur ke dalamnya.

Bagi Anda yang gemar memasak, tetapi tinggal di apartemen studio, Anda masih tetap bisa memasak dengan nyaman menggunakan peralatan yang relatif lengkap.

Asalkan, desain dan pengaturan kitchen set-nya terencana dengan teliti dan dikerjakan dengan rapi.

Jangan biarkan terbatasnya ruang menjadi alasan untuk Anda tidak melakukan aktivitas kegemaran Anda yang bukan cuma membuat tubuh Anda lebih sehat dengan makanan rumahan, tetapi juga menghemat pengeluaran.

Jika Anda sedang akan membangun dapur di apartemen studio atau ingin merenovasinya, Anda bisa melihat lima inspirasi kitchen set berikut ini:

1. Maksimalkan Ruang dengan Rak Gantung

Maksimalkan Ruang dengan Rak GantungDekoruma Maksimalkan Ruang dengan Rak Gantung
Keterbatasan ruang untuk menempatkan furnitur atau perabot di apartemen studio, membuat desainer perlu berimprovisasi dengan furnitur-furnitur gantung.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X