Beli Rumah di Pameran IPEX, Cicilan Per Bulan Cuma Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 05/02/2020, 20:56 WIB
Ilustrasi rumah Kementerian PUPRIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali digelar di Jakarta Convention Center pada 15-23 Februari 2020 mendatang. Pameran ini menargetkan calon pembeli dari kalangan milenial.

Karena itu, produk dan pembiayaan propertinya pun disesuaikan dengan kemampuan finansial para milenial. 

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang menjadi mitra utama IPEX 2020, menawarkan program KPR Gaess untuk milenial berusia 21-35 tahun.

Menurut Sales Officer Non-Subsidizied Mortgage & Personal Lending Division (NSPD) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN Diky Irawan, uang muka bisa 1 persen.

"Lewat KPR Gaess for milenial kami hadirkan kemudahan. Uang muka yang kami tawarkan mulai dari 1 persen dengan suku bunga hanya 5,7 persen," ucap Diky di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Hadirkan 650 Proyek, Indonesia Properti Expo Kembali Digelar

Selain itu, BTN juga memberikan promo lain agar proyek yang ditawarkan pengembang dapat meraup penjualan maksimal.

"Kami juga bantu teman-teman pengembang supaya proyeknya lebih ke-blow up lagi. Kami adakan program cashback," kata dia.

Kemudahan lain yang diberikan adalah bebas biaya provisi dan administrasi, diskon asuransi jiwa sampai dengan 20 persen, jangka waktu kredit hingga 30 tahun.

Kemudian bagi debitur yang melakukan akad di tempat pameran akan mendapatkan cashback tabungan dengan nominal sampai Rp 700.000.

IPEX 2020 diikuti oleh 116 pengembang total 650 proyek hunian baik rumah tapak maupun apartemen.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X