Brantas Abipraya Apresiasi 9 Vendor Terbaik

Kompas.com - 25/01/2020, 13:00 WIB
PT Brantas Abipraya (Persero) memberikan apresiasi kepada 9 vendor terbaik, penghargaan disampaikan oleh Direktur Keuangan dan SDM Suradi, Jumat (24/1/2020). Dokumentasi Brantas AbiprayaPT Brantas Abipraya (Persero) memberikan apresiasi kepada 9 vendor terbaik, penghargaan disampaikan oleh Direktur Keuangan dan SDM Suradi, Jumat (24/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Brantas Abipraya (Persero), perusahaan kontraktor milik negara,  menggelar stakeholder gathering yang bertajuk “Harmony to be Success”, di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero) Bambang E Marsono mengatakan, acara ini merupakan komitmen perusahaan sebagai wujud tata kelola untuk meningkatkan kinerja dan sinergi dengan para stake holder.

"Kami mengharapkan, acara ini dapat memperkuat pelayanan dalam hubungan kemitraan khususnya pada proses pengadaan barang atau jasa,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan bahwa stakeholder  sangat berperan penting dalam mendukung kegiatan operasional untuk memastikan kemajuan bisnis perusahaan dengan mitra usaha yang beragam.

Baca juga: Meski Rupiah Loyo, Proyek Brantas Abipraya Tetap Jalan

Hubungan kerja sama yang berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) perlu dilakukan agar kedua belah pihak saling percaya dan bekerja secara professional.

Karena itu, Bambang menilai, pencapaian kinerja perusahaan terus meningkat dari tahun ke tahun, dan dikenal sebagai salah satu BUMN konstruksi terdepan.

PT Brantas Abipraya (Persero) mengawali pengalaman panjangnya di sektor sumber daya air seperti bendungan, irigasi dan waduk, kini sudah berinvestasi di jalan tol melalui unit usaha Abipraya Tol.

Perusahaan juga merambah bisnis beton pra cetak lewat Abipraya Beton, properti, gedung dan infrastruktur jalan, jembatan dan dermaga.

Menurut Bambang, PT Brantas Abipraya (Persero) juga turut andil menyukseskan Program Nawacita Presiden Joko Widodo dengan proyek-proyek strategis nasional (PSN).

Sebut saja infrastruktur Jalan Seredala-Dekai, Papua, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau, dan Program Sejuta Rumah.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X