Jasa Marga Lanjutkan "Crash Program" untuk Tingkatkan Mutu Karyawan

Kompas.com - 21/01/2020, 17:20 WIB
Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Alex Denni setelah menghadiri Graduation Crash Program Pilot Project Program di Universitas Indonesia, Depok, Selasa, (21/1/2020). Kompas.com/SuhaielaDirektur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Alex Denni setelah menghadiri Graduation Crash Program Pilot Project Program di Universitas Indonesia, Depok, Selasa, (21/1/2020).

DEPOK, KOMPAS.com - Setelah sukses menyelenggarakan Graduation Crash Program Pilot Project putaran pertama bersama Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan terus menyelenggarakan program tersebut setiap bulannya.

Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Alex Denni memastikan hal tersebut dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas para karyawan Jasa Marga menghadapi era revolusi industri 4.0.

"Jadi, program ini akan jalan tiap bulan, dan tidak akan pernah berhenti, sehingga teman-teman punya basic-mindset dan basic-skills yang siap untuk mereka lanjutkan sendiri," terang Alex di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Depok, Selasa, (21/1/2020).

Baca juga: Jasa Marga Gelar Wisuda 100 Karyawan di UI Depok

Jasa Marga akan menambah kapasitas peserta yang mengikuti program tersebut pada bulan berikutnya, menjadi 200 orang.

Targetnya, sebanyak 5.000 karyawan mengikuti crash program ini dalam kurun waktu 2 tahun.

"Jadi, target kami dalam dua tahun, lebih dari 2.000 karyawan akan kita bekali digital mindset seperti ini," ungkap Denni.

Sebagai informasi, Jasa Marga telah menyelenggarakan acara wisuda dalam Crash Program Pilot Project putaran pertama sebanyak 100 karyawan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X