Sejumlah Perusahaan Konstruksi Terima Penghargaan ICSA

Kompas.com - 16/01/2020, 12:28 WIB
Penganugerahan penghargaan Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) di Jakarta, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/ROSIANA HARYANTIPenganugerahan penghargaan Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

 JAKARTA, KOMPAS.com - Asosiasi Ahli Keselamatan Konstruksi (A2K4) menggelar ajang Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) digelar, Rabu (15/1/2020).

Dalam gelaran kali ini, sejumlah perusahaan konstruksi baik swasta maupun badan usaha milik negara menerima penghargaan di bidang keselamatan konstruksi.

"Alhamdulilah sejak berdirinya A2K4, pada hari ini kami coba memberikan penghargaan kepada para pimpinan puncak perusahaan, kepada kontraktor BUMN, swasta, perencana dan kepada insan di proyek konstruksi yang coba berinovasi di mana Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bisa dijalankan dengan baik dan tidak mengalami kecelajaan kerja," kata Ketua Umum A2K4 Lazuardi Nurdin.

Lazuardi mengatakan penghargaan ini terbagi menjadi beberapa kategori yaitu CEO atau pimpinan puncak perusahaan kontraktor BUMN dan swasta, kemudian kategori safety inovation, dan safety performance.

Dia berharap, penghargaan kali ini dapat meningkatkan budaya K3 di Indonesia. Adapun bulan ini, Indonesia memperingati bulan K3 Nasional yabg jatuh pada tanggal 11 Januari.

"Selama satu bulan adalah bulan K3 nasional," kata dia.

Berikut daftar penerima penghargaan:

CEO Safety Leadership Award - Contractor Stateowned Company

  • Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo.
  • Direktur Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk Budi Harto.

CEO Safety Leadership Award - Contractor Private Company

  • COO PT. Bumi Karsa Kamaluddin.

CEO Safety Leadership Award - Consultant Stateowned Company

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X