Warna Dekorasi Natal Tak Harus Merah-Hijau, Berani Beda...

Kompas.com - 21/12/2019, 14:02 WIB
3 Tips Desain Interior Rumah Tak Biasa Untuk Natal northernvirginiamag.com3 Tips Desain Interior Rumah Tak Biasa Untuk Natal

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, banyak orang mulai mempersiapkan segala keperluan dan detail Natal di rumah, baik dari detail terkecil maupun yang paling penting.

Salah satunya, ada pada dekorasi interior rumah khusus perayaan Natal. Tak jarang, banyak orang berpegang teguh pada warna khas Natal, seperti merah dan hijau.

Meskipun dianggap memesona, tapi tidak salah juga jika Anda mengubah sedikit pola dekorasi Natal di rumah dengan elemen-elemen baru agar tidak membosankan.

Melansir dari Independent, berikut tiga tips dekorasi interior Natal yang tak biasa.

1. Pilih skema warna baru

Memilih skema warna yang tepat bisa saja sulit, terutama ketika Anda menginginkan atmosfir ruangan yang berbeda sehingga dapat membangkitkan suasana hati yang positif.

Ada beberapa warna pilihan khas natal seperti merah, hijau, emas, perak dan putih  yang merupakan pilihan klasik natal yang akan terlihat elegan di sebagian besar rumah.

Untuk beberapa tahun terakhir, ada pilihan warna baru khas natal salah satunya adalah, hitam.

“Tahun ini kami mengalami peningkatan besar dalam jumlah permintaan kulit hitam,” terang Director Harrington's Christmas Decorators Tom Harrington.

Baca juga: Rumah Aman Saat Ditinggal Libur Natal, Ini Caranya...

Jika Anda ingin mencobanya, Harrington menyarankan untuk menggunakan campuran ornamen hitam mengilap dan berkilau yang akan memantulkan cahaya sehingga warnanya tidak hilang di antara dedaunan hijau tua pohon Natal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X