Ini Alasan Lotte Bangun Apartemen Rp 2 Triliun di Jakarta Timur

Kompas.com - 12/12/2019, 17:01 WIB
Opening Ceremony dan Joint Venture PT Modernland Realty Tbk dan Lotte E&C di Sales Marketing Gallery, Jakarta, Kamis, (12/12/2019). Kompas.com/SuhaielaOpening Ceremony dan Joint Venture PT Modernland Realty Tbk dan Lotte E&C di Sales Marketing Gallery, Jakarta, Kamis, (12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Chief Representative and Managing Director Indonesia Office Lotte E&C Kang Woo Lee mengungkapkan alasan ketertarikannya membangun bisnis properti bersama PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Menurut Woo Lee, kawasan Jakarta Garden City berada di lokasi strategis dengan kemudahan akses menuju jalan tol serta pengembang infrastruktur yang baik.

Baca juga: Modernland dan Lotte Berkongsi Bangun Mixed Use 5 Hektar

Ditambah, dengan rencana pengembangan jalur MRT fase ketiga yang menuju Cikarang yang  posisinya sangat dekat dengan pintu masuk samping dari Jakarta Garden City.

"Hal tersebut menjadi nilai tambah untuk pengembangan proyek kolaborasi antara Lotte dan Moderland Realty," kata Woo Lee, Kamis (12/12/2019).

PT Modernland Realty Tbk dan Lotte E&C mengembangkan proyek multifungsi bertajuk Lotte Land Modern Realty yang mencakup 3.000 unit dalam 7 menara apartemen.

Tak tanggung-tanggung, nilai investasi seluruh apartemen yang dilengkapi ritel komersial ini mencapai Rp 2 triliun.

Pengembangan dibagi dalam dua tahap. Pertama sebanyak 2 menara yang akan dilnasir pada pertengahan 2020 dan mulai dibangun tahun 2021.

Adapun nilai lahan seluas 5 hektar yang digunakan untuk membangun proyek ini sebesar Rp 802 miliar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X