Rumah YouTuber PewDiePie Dibobol Perampok

Kompas.com - 03/12/2019, 16:25 WIB
Rumah YouTuber PewDiePie Dirampok Orang Tak Dikenal dexerto.comRumah YouTuber PewDiePie Dirampok Orang Tak Dikenal

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia, Felix Kjellberg atau akrab disapa ' PewDiePie' dibobol sejumlah orang tak dikenal.

Orang-orang tersebut merampas sebagian besar perhiasan dan barang milik sang istri, Marzia Kjellberg.

Marzia mengatakan, rumah yang ditinggalinya bersama Felix di Brixton, Inggri, tersebut disusupi perampok sekitar dua minggu lalu.

"Rumah kami dibobol dan mereka mengambil 90 persen barang berharga. Mulai dari perhiasan saya, maupun barang-barang mewah lain, dan barang-barang khusus yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun. Semuanya raib," terang Marzia di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Bill Gates Bakal Bangun Kota Pintar Seluas 50 Kali Meikarta

Meskipun PewDiePie belum angkat bicara terkait pencurian dan mengonfirmasi apakah ada barang pribadinya yang dicuri, para penggemar mengirim simpati kepada pasangan tersebut setelah peristiwa nahas terjadi.

Perampokan semacam itu belum pernah terjadi di rumah mereka sebelumnya. Namun, ini bukan pertama kalinya Kjellberg berbicara tentang kehidupan pribadi keduanya.

Meskipun belum diketahui siapa yang membobol rumah mereka atau apa motif orang tersebut menyusupi serta mengambil barang Marzia, namun, beberapa orang berspekulasi bahwa sosok 'PewDiePie' yang sangat terkenal ini dengan mudah ditemukan oleh para penggemar.

Seringnya 'PewDiePie' membagikan seluruh aktivitas dan memposting video disinyalir membuat semua orang tahu seluk-beluk bagian rumahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X