Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rumah YouTuber PewDiePie Dibobol Perampok

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia, Felix Kjellberg atau akrab disapa 'PewDiePie' dibobol sejumlah orang tak dikenal.

Orang-orang tersebut merampas sebagian besar perhiasan dan barang milik sang istri, Marzia Kjellberg.

Marzia mengatakan, rumah yang ditinggalinya bersama Felix di Brixton, Inggri, tersebut disusupi perampok sekitar dua minggu lalu.

"Rumah kami dibobol dan mereka mengambil 90 persen barang berharga. Mulai dari perhiasan saya, maupun barang-barang mewah lain, dan barang-barang khusus yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun. Semuanya raib," terang Marzia di akun Instagram pribadinya.

Meskipun PewDiePie belum angkat bicara terkait pencurian dan mengonfirmasi apakah ada barang pribadinya yang dicuri, para penggemar mengirim simpati kepada pasangan tersebut setelah peristiwa nahas terjadi.

Perampokan semacam itu belum pernah terjadi di rumah mereka sebelumnya. Namun, ini bukan pertama kalinya Kjellberg berbicara tentang kehidupan pribadi keduanya.

Meskipun belum diketahui siapa yang membobol rumah mereka atau apa motif orang tersebut menyusupi serta mengambil barang Marzia, namun, beberapa orang berspekulasi bahwa sosok 'PewDiePie' yang sangat terkenal ini dengan mudah ditemukan oleh para penggemar.

Seringnya 'PewDiePie' membagikan seluruh aktivitas dan memposting video disinyalir membuat semua orang tahu seluk-beluk bagian rumahnya.

https://properti.kompas.com/read/2019/12/03/162524121/rumah-youtuber-pewdiepie-dibobol-perampok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke