Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Dongkrak Penjualan, Bhakti Agung Gandeng Komunitas Tenaga Kerja

Kompas.com - 03/12/2019, 09:38 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bhakti Agung Propertindo Tbk (Bhakti Agung) menggandeng Komunitas Penyedia Tenaga Kerja International Indonesia (Kapten) untuk mendongkrak penjualan proyek apartemen Green Cleosa, Tangerang Kota, Banten.

Agung Hadi, Direktur Utama PT Bhakti Agung Propertindo Tbk, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (2/12/2019), mengatakan kerjasama dengan Kapten Indonesia diharapkan bisa membantu memasarkan apartemen dan hotel mereka. Proyek apartemen yang bakal terdiri dari dua menara itu sudah terjual di atas 50 persen.

"Beberapa hal penting sebagai poin kerjasama ini adalah kami menyiapkan ruang kantor dan hunian, sementara Kapten Indonesia membantu dan mendorong agar para pengurus dan anggotanya bisa punya hunian atau kondotel di proyek ini. Ada komitmen bahwa setiap DPD Kapten akan beli unit kami," ujar Agung.

Green Cleosa Apartment and Condotel merupakan apartemen yang dibangun di pusat bisnis Kota Tangerang. Proyek ini kelak mencakup dua menara, yakni tahap pertama Tower Berosa dan Stikes.

Sementara itu, tahap kedua adalah Tower Arcleo dan kondominium hotel (kondotel). Khusus gedung Stikes akan memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi.

Apartemen yang dibanderol mulai Rp 400 jutaan ini membidik segmen menengah. Tipe yang tersedia mencakup studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, hingga penthouse. Proyek tahap pertamanya kini sudah memasuki tahap penyelesaian dan ditargetkan selesai pada 2020

Agung mengatakan, permintaan apartemen di kawasan Kota Tangerang masih cukup tinggi. Hal itu terlihat dari penjualan menara pertama Cleosa yang terjual separuh lebih dari total unit yang ditawarkan.

"Ada kenaikan penjualan bila dibandingkan tahun 2018 lalu. Sekarang ini dari total terbangun 620 unit sudah terjual di atas 50 persen. Kami targetkan serah terima mulai Mei tahun depan," papar Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com