Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenis Properti yang Diinginkan Nikita Willy

Kompas.com - 21/11/2019, 08:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris sekaligus pesinetron Nikita Willy selama ini dikenal sebagai  businesswoman yang bergerak di bidang properti. Sejak kecil, ia telah menginvestasikan uangnya untuk membeli properti.

Nikita menyukai jenis hunian apartemen dengan desain yang Instagramable, sehingga terlihat eye-catching dan keren ketika diunggah di Instagram.

“Dua-duanya (rumah dan apartemen) suka, tapi saya lebih suka hunian seperti apartemen,” ujar Nikita di InterContinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Namun, diakuinya setiap membeli apartemen ia akan meminta bantuan ibunya. Baik dari segi pembayaran atau pengelolaan apartemen.

Baca juga: Lima Tahun Lagi, Generasi Milenial Terancam Tidak Bisa Membeli Rumah

“Kalau itu, saya serahin semuanya ke Mama. Saya tidak tahu-menahu masalah tersebut," cetus Nikita.

Nikita menyarankan, kaum milenial mulai memikirkan kepemilikan aset properti pribadi, baik properti rumah maupun apartemen.

Nantinya, kedua aset properti tersebut bisa diinvestasikan dalam jangka waktu pendek, dan  panjang.

Seperti halnya dalam jangka waktu pendek, properti tersebut bisa disewakan kepada pihak lain, dengan begitu para milenial akan mendapatkan penghasilan tambahan, di samping pekerjaan reguler.

Namun, satu hal yang pasti, Nikita punya kunci agar investasi proeprti bisa berhasil, yakni pilihlah properti di lokasi strategis dan aksesnya dapat dijangkau dari segala arah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com