Salin Artikel

Jenis Properti yang Diinginkan Nikita Willy

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris sekaligus pesinetron Nikita Willy selama ini dikenal sebagai  businesswoman yang bergerak di bidang properti. Sejak kecil, ia telah menginvestasikan uangnya untuk membeli properti.

Nikita menyukai jenis hunian apartemen dengan desain yang Instagramable, sehingga terlihat eye-catching dan keren ketika diunggah di Instagram.

“Dua-duanya (rumah dan apartemen) suka, tapi saya lebih suka hunian seperti apartemen,” ujar Nikita di InterContinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Namun, diakuinya setiap membeli apartemen ia akan meminta bantuan ibunya. Baik dari segi pembayaran atau pengelolaan apartemen.

“Kalau itu, saya serahin semuanya ke Mama. Saya tidak tahu-menahu masalah tersebut," cetus Nikita.

Nikita menyarankan, kaum milenial mulai memikirkan kepemilikan aset properti pribadi, baik properti rumah maupun apartemen.

Nantinya, kedua aset properti tersebut bisa diinvestasikan dalam jangka waktu pendek, dan  panjang.

Seperti halnya dalam jangka waktu pendek, properti tersebut bisa disewakan kepada pihak lain, dengan begitu para milenial akan mendapatkan penghasilan tambahan, di samping pekerjaan reguler.

Namun, satu hal yang pasti, Nikita punya kunci agar investasi proeprti bisa berhasil, yakni pilihlah properti di lokasi strategis dan aksesnya dapat dijangkau dari segala arah.

https://properti.kompas.com/read/2019/11/21/080000221/jenis-properti-yang-diinginkan-nikita-willy

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.