Perhatian! 5 Barang Ini Jangan Diletakkan di Bawah Tempat Tidur

Kompas.com - 19/11/2019, 15:36 WIB
Awas, 5 Barang Ini Jangan Diletakkan di Bawah Tempat Tidur buzzfeed.comAwas, 5 Barang Ini Jangan Diletakkan di Bawah Tempat Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak dari Anda meletakkan barang di bawah tempat tidur. Ini biasa dilakukan agar memudahkan Anda untuk menemukan barang tersebut, saat dibutuhkan.

Namun, tak jarang juga barang yang jarang terpakai tiba-tiba dibutuhkan, namun sulit untuk ditemukan karena banyaknya barang lain yang menumpuk di bawah tempat tidur. 

Meskipun terdapat celah di bawah tempat tidur yang mudah dicari, namun ada beberapa barang yang seharusnya tidak disimpan di sana.

Berikut, Kompas.com merangkum lima barang yang sebaiknya jangan diletakkan di tempat tidur.

Baca juga: 5 Langkah Mudah Bersihkan Oven dalam Sekejap!

1. Kotak penyimpanan tanpa roda 

Jika kotak penyimpanan Anda memiliki tekstur yang keras dan tidak dapat diraih, Anda akan bersusah payah untuk meraihnya dan menariknya keluar.

Maka dari itu, jangan pernah sekali-kali menyimpan kotak penyimpanan yang tidak menggunakan roda di bawah tempat tidur karena akan menyulitkan.

Baca juga: 4 Barang di Ruang Tamu Kotor, Begini Cara Membersihkannya...

2. Sweater dan jaket tebal

Mungkin, Anda tidak membutuhkan barang seperti sweater maupun jaket tebal karena tidak sesuai dengan cuaca di daerah Anda saat ini.

Namun, tidak ada salahnya jika Anda menyimpan kedua pakaian tersebut ke dalam lemari ketimbang di bawah tempat tidur. Hal ini membuat sweater maupun jaket Anda menjadi kotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X